website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 3:27:12 WIB

Ngeri, Tinggi Pondasi Mencapai 3 Meter lebih, Terkuak Ternyata Ini Alasannya

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Ketua Majelis Jemaat Harian (MJH) Gereja Sonaf Manekan-Tabun (GSM), Pdt. Patrisia Dimoe Djami Thedens, Sth. Turun langsung memantau jalannya Proses pekerjaan lanjutan yaitu proyek Pondasi tahap ke-2, ini merupakan proyek lanjutan setelah sebelumnya diselesaikan pembangunan tahap pertama pada 2 dan 3 April 2022 yang lalu, seperti diketahui bahwa ini terkait proyek pembangunan rumah Pastori dan Aula gedung Serbaguna, Jemaat GSM-Tabun, yang ada di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang(2/5/2022).

Baca juga:  Doa Bersama Lintas Agama, Polres Flotim Undang Empat Tokoh Agama

Seperti pada proyek tahap pertama, metode pengerjaan proyek ini dilakukan dengan kerja bakti bersama seluruh jemaat yang dibagi dalam lingkungan Rayon masing-masing, dimulai pada hari ini Selasa 2 Mei 2022, yang sudah mengawali pekerjaan adalah jemaat rayon 6, sedangkan rayon 1 memulai start pada sekitar jam tiga sore.

” Tentunya Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi semangat dari para Jemaat yang telah dengan penuh kesadaran turut ambil bagian dalam proyek pembangunan ini, untuk hari ini ada dua rayon yang mulai bekerja yaitu rayon 6 dan 1, besok lanjut lagi rayon yang lain. ” Ungkap Ketua MJH yang akrab disapa 01 GSM ini.

Baca juga:  Empat Orang Warga Jorong Padang Koto Gadang, Tertimbun Tanah Longsor

Sementara secara terpisah, Ketua BP. Pembangunan, Yohanis Temaluru menjelaskan bahwa, untuk tahap kedua ini Volumenya lebih besar dari tahap pertama, jadi satu rayon dapat 15,88 M3.

” Untuk tahap kedua kali ini memang beda jadi selain tinggi juga lebih panjang dari tahap sebelumnya ” jelas Om Yonis, sapaan akrab Ketua BP. Pembangunan GSM.

Baca juga:  Kantor Camat Kosong saat Jam Kerja, Masyarakat Wilayah Bacan Timur Keluhkan Kinerja Pejabat

Tampak turut hadir dalam giat kerjabakti Proyek tahap kedua ini, Wakil Ketua MJH, Samuel Taklal bersama beberapa orang anggota Majelis Jemaat serta para anggota BP. Pembangunan.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait