website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 12:52:09 WIB

Optimalkan Kenyamanan Pengunjung, Pemkot Tangerang Lakukan Perawatan Bertahap pada Alun-Alun Ahmad Yani

Tangerang | detikNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) telah mengambil langkah konkret untuk memastikan kenyamanan setiap pengunjung yang datang ke Alun-Alun Ahmad Yani di Kota Tangerang. Area tengah alun-alun yang ditutupi rumput sintetis mendapatkan perawatan secara bertahap.

Alun-Alun Kota Tangerang telah menjadi salah satu ikon kota setelah mengalami renovasi, dan kini menjadi salah satu pusat keramaian. Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengungkapkan bahwa perawatan ini merupakan komitmen kuat dari Pemkot Tangerang dalam menjaga kenyamanan para pengunjung.

Baca juga:  Lakukan Kunker ke Konawe Utara Wapres Hadiri Peletakan Batu Pertama PT.NIS

Kepala Dispora, Kaonang, menjelaskan bahwa perawatan yang dilakukan fokus pada memperbaiki bagian-bagian yang tidak rata atau bergelombang. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung yang melakukan berbagai aktivitas di Alun-Alun Ahmad Yani. Meskipun sedang dalam proses perawatan, masyarakat tetap diperbolehkan mengunjungi alun-alun.

“Alun-Alun Ahmad Yani sering digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga. Oleh karena itu, kami melakukan perawatan untuk memastikan tidak ada bagian yang bergelombang yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung. Perawatan dilakukan secara bertahap, dimulai dari bagian timur menuju ke barat. Meskipun dalam proses perawatan, masyarakat tetap dapat mengunjungi alun-alun,” ungkap Kaonang di kutip dari laman resmi websit Pemerintah Kota Tangerang, Senin (05/06/2023)

Baca juga:  Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Pemkot Tangerang Bagikan 6000 Paket Sembako

Masyarakat diminta untuk menjaga dan merawat fasilitas yang ada demi kenyamanan bersama. Pemkot Tangerang berharap agar semua orang dapat merasakan fasilitas yang telah dibangun dengan adil dan sama rata.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan seluruh fasilitas yang telah dibangun oleh Pemkot Tangerang. Kita harus merawatnya agar tidak ada kerusakan. Dengan demikian, semua masyarakat dapat memanfaatkan dan menikmati fasilitas yang ada,” imbau Kaonang. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait