website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 10:31:02 WIB

Optimis Menangkan Pilpres 1 Putaran, Hj. Yeti Wulandari : Mari Sambut Kemenangan Prabowo – Gibran

Depok | detikNews – Hj. Yeti Wulandari.SH, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra menyebut, bahwa lautan manusia yang hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo – Gibran pada Sabtu 10 Februari 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mengindikasikan keinginan masyarakat Indonesia yang luar biasa pada semangat keberlanjutan dan penyempurnaan kesejahteraan rakyat yang merata.

Hj. Yeti Wulandari.SH, saat menghadiri acara kampanye Akbar Capres 02 Prabowo – Gibran di SUGBK, Sabtu 10/2/2024.(Foto : detikNews)

“Dengan pemerintahan yang kuat, serta stabilitas politik terjaga, maka kita lebih realistis pemerintah yang akan dipimpin oleh Pak Prabowo-Gibran kedepan, akan mampu melanjutkan, mempertajam, bahkan menambahkan program – program pemerintahan yang bertujuan mensejahterakan rakyat, artinya tujuan utama dari sila kelima bahwa keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu benar – benar akan terwujudkan”, terang Hj.Yeti Wulandari.SH, Sabtu, 10/2/2024.

“Acara kampanye akbar Prabowo – Gibran di SUGBK ini adalah bukti nyata, dan tolok ukur tentang betapa keinginan rakyat Indonesia tentang mempunyai Presiden yang kepeduliannya sangat tinggi terhadap masyarakat itu sangat kuat, dan tak akan mampu terbendung dengan cara – cara rendahan apapun”, ucap Srikandi Gerindra Kota Depok.

Baca juga:  Meskipun Belum Menerima Undangan Raker dari Komisi III DPR Besok, Mahfud Masih Bersiaga

Politisi Gerindra Depok yang dikenal sangat merakyat ini pun mengungkapkan, bahwa diharapkan publik tidak lagi ragu untuk memilih pasangan Capres nomor urut 2, sehingga target menang Pilpres 2024 satu putaran bisa tercapai.

Hj. Yeti Wulandari.SH, bersama tim YW01 saat selesai acara di SUGBK.(Foto : detikNews.co.id)

“Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang layak untuk diperjuangkan, karena mengusung gagasan serta program yang jelas untuk semua kaum dalam visi dan misinya. Hal ini diperkuat dengan keberadaan Gibran yang merupakan representasi generasi muda. Oleh karena itu, saya mengimbau masyarakat agar jangan pernah ragu untuk mencoblos Capres 02 Prabowo – Gibran menuju capaian Indonesia Emas di masa depan”, ungkapnya.

Baca juga:  Para Kader Hanura Berharap Wiranto Kembali

“Acara dengan tema ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju’, adalah kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran yang telah membuat GBK mengharu biru ini luar biasa. 600.000 orang yang memadati Stadion Utama GBK itu melebihi ekspektasi dan perkiraan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang hanya menargetkan 200.000 orang. Artinya, kemenangan sudah di depan mata”, ujar Hj. Yeti Wulandari.

Lebih lanjut Politisi incumbent 3 periode di DPRD Depok ini mengatakan, bahwa banyaknya peserta yang hadir pada kampanye terakhir Prabowo-Gibran ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap Capres 02 Prabowo – Gibran.

“Saya bersama para konstituen optimis, rakyat Indonesia akan memenangkan Prabowo-Gibran dalam 1 putaran, baik di Jawa Barat maupun dalam skala nasional, dan kesediaan para pendukung pasangan Prabowo – Gibran untuk hadir di kampanye akbar, itu terjadi karena adanya rasa cinta yang memunculkan kebutuhan untuk berkumpul dengan orang-orang yang memiliki perasaan yang sama yakni : Prabowo – Gibran menang 1 putaran!!”, tandasnya.

Baca juga:  Dibalik Kesuksesan Politisi, Ungkapan Tulus H. Hamzah pada Hari Ibu 2023

Dalam acara kampanye Akbar tersebut, Prabowo mengajak agar para pendukungnya berkampanye secara santun, dan meminta para pendukungnya untuk tidak menyakiti pihak lain.

“Kita rendah hati. Kita sopan santun. Jangan mau diprovokasi. Jangan sakiti orang lain. Kita berjuang baik”, tegas Prabowo.

Suasana acara kampanye akbar Paslon 02 Prabowo – Gibran di SUGBK.(Foto : detikNews.co.id)

Acara kampanye akbar pasangan Prabowo – Gibran tersebut, juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi antara lain : The Garudas, Home Band, Duo Anggrek, Dance Bathara, Wika Salim, NTRL, dan Dewa 19.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait