website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 20:00:49 WIB

Pacar Ibu yang Menculik Bocah Berusia 3 Tahun di Bogor Berhasil Ditangkap oleh Polisi!

Bogor | detikNews – Polisi telah menangkap seorang pria bernama R (33) yang telah menculik seorang bocah berusia 3 tahun di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pria tersebut ternyata adalah kekasih dari ibu korban. R berhasil ditangkap di Tapanuli Utara, Sumatera Utara, seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan pada hari Minggu (28/5/2023).

Meskipun demikian, Iman belum memberikan rincian terperinci mengenai kronologi kasus tersebut. Dia menyatakan bahwa detailnya akan dijelaskan dalam konferensi pers yang akan datang. “Semua akan dijelaskan saat rilis,” kata Iman.

Baca juga:  Muncikari Diciduk Usai Menjajakan Perempuan ABG di Air Mancur Bogor

Sebelumnya, diketahui bahwa seorang bocah berusia 3 tahun di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah menjadi korban penculikan oleh seorang pria berinisial R (33). Ibu korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

AKBP Iman Imanuddin menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada malam Selasa (16/5). Saat itu, pelaku datang ke rumah ibu korban dengan menggunakan sepeda motor. “Saat itu, ibu korban bersama dengan dua anak perempuan berusia 17 tahun dan 6 tahun, serta seorang anak laki-laki berusia 3 tahun,” ujar Iman kepada wartawan pada hari Jumat (26/5).

Baca juga:  Berbagi Berkah Ramadhan: Sekretaris DPRD Purwakarta, H. Suhandi Berkunjung ke Ponpes Baiturrohman Ciganea

Iman menjelaskan bahwa saat itu terjadi perselisihan antara pelaku dan ibu korban. Pelaku merasa marah terhadap ibu korban. “Pelaku menghina ibu korban dan anak-anaknya,” tambahnya.

Ibu korban meminta tanggung jawab dari pelaku atas anak yang dikandungnya, yang kemudian membuat pelaku semakin marah. “Ketika mendengar ucapan yang diucapkan oleh ibu korban, pelaku menjadi marah dan mengatakan bahwa dia tidak akan bertanggung jawab,” jelas Iman.

Baca juga:  Kisah Unik: ABG Depok Pamit ke Ortu Bangunkan Sahur, Ternyata Malah Mau Tawuran!

Setelah adanya pertengkaran tersebut, ibu korban pergi ke dapur untuk mengambil air minum. Saat berada di dapur, dia mendengar anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun berteriak menolak ajakan seseorang. “Setelah mendengar teriakan anaknya, ibu korban keluar menuju ruangan tengah rumah dan melihat bahwa anak laki-lakinya sudah dibawa oleh R dengan menggunakan sepeda motor miliknya,” ungkapnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait