website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 2:56:01 WIB

Partai Kebangkitan Nusantara No Urut 9, Buka Penjaringan Bacaleg DPRD Kabupaten Asahan Tahun 2024

Asahan | detikNews – Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara ( Pimcab PKN ) membuka penjaringan serta peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif ( Bacaleg ) wilayah Kabupaten Asahan dan Bacaleg untuk Provinsi tahun 2024 yang akan datang.

Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Asahan dengan nomor urut 9 peserta pemilu tahun 2024 membuka peluang kepada seluruh lapisan masyarakat untuk segera mendaftarkan dirinya maju sebagai Bacaleg untuk tingkat wilayah Kabupaten Asahan dan Provinsi Sumatera Utara, kata Ketua Pimcab PKN Kabupaten Asahan Guntur Bugis kepada detikNews, Senin ( 2/1/2023 ) pukul 17.00 Wib di Kisaran.

Baca juga:  HUT Ke-15 Gerindra, Ini Pesan Pradi Supriatna Kepada Para Caleg
Keterangan foto : Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Asahan Guntur Bugis dan Sekretaris Joko Hendarto. ( foto/Joko )
Keterangan foto : Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Asahan Guntur Bugis dan Sekretaris Joko Hendarto. ( foto/Joko )

Dijelaskannya, Partai Kebangkitan Nusantara dengan nomor urut 9 besutan Ketua Umum pusat I Gede Pasek Swardika ini merupakan salah satu partai yang lolos sebagai peserta pemilu tahun 2024 dari hasil tahapan verifikasi administrasi dan vaktual yang beberapa lalu diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum pusat di Jakarta.

Kita berharap semoga Partai Kebangkitan Nusantara dapat menjadi partai yang dapat menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat khususnya di kabupaten Asahan. Partai Kebangkitan Nusantara memanggil dan mengajak putra putri terbaik Asahan untuk bergabung menjadi pengurus kader militan serta menjadi Bacaleg di DPRD, tegas Guntur.

Baca juga:  Menggenggam Harapan Masyarakat Depok, Presenter Ternama Choky Sitohang Siap Maju sebagai Caleg DPR RI 2024
Keterangan foto : Partai Kebangkitan Nusantara Asahan laksanakan konsolidasi penjaringan Bacaleg. ( foto/Joko )
Keterangan foto : Partai Kebangkitan Nusantara Asahan laksanakan konsolidasi penjaringan Bacaleg. ( foto/Joko )

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Pimcab PKN Asahan Joko Hendarto didampingi Bendahara Budi Aula Negara, SH, Partai Kebangkitan Nusantara sebagai partai baru dalam peserta pemilu 2024 harus bisa merangkul serta tampil sejajar dengan partai partai yang sudah ada sebelumnya. Berjuang bersama, bersama kita bisa, satu untuk semua demi kejayaan Partai Kebangkitan Nusantara.

Baca juga:  Gelar Focus Group Discussion dan Bedah Dapil, Gus Fahmi Siap Mundur Bila Tak Dapat Kursi dan Tingkatkan Suara Partai

Untuk itu, kepada semua pengurus serta kader Partai Kebangkitan Nusantara, diwajibkan bersama sama berjuang untuk memenangkan kadernya dalam kontestasi di pemilihan caleg nanti. PKN Asahan tidak bisa menjanjikan berapa kursi target di DPRD, namun PKN Asahan akan berusaha akan mendudukkan utusan caleg pengurus atau kadernya di kursi DPRD Asahan… Insya ALLAH, harapnya. ( Joko )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait