website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 12:32:41 WIB

Partai NasDem Akan Memanggil Wakil Bupati Rokan Hilir Terkait Insiden Menginap Bersama Anak Buah

Jakarta | detikNews – Partai NasDem angkat suara terkait insiden yang melibatkan Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, yang ditemukan berduaan dengan seorang ASN wanita di dalam kamar salah satu hotel di Pekanbaru, Riau. Partai NasDem akan segera meminta klarifikasi langsung dari Sulaiman terkait peristiwa ini.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh detikSumut, Wakil Ketua DPW NasDem Riau Bidang Bappilu, Dedy Lubis, membenarkan bahwa Sulaiman adalah seorang kader NasDem. Namun, pihak partai masih belum mendapatkan informasi pasti mengenai nasib Sulaiman setelah kasus ini terungkap.

Baca juga:  Sambangi Rutan Depok, Kadivpas Jabar Sampaikan Esensi Utama Integritas

Dedy menegaskan bahwa pihaknya akan memanggil Sulaiman untuk melakukan klarifikasi meskipun saat ini Sulaiman telah kembali ke rumah. Pemanggilan ini diharapkan dapat memberikan penjelasan mengenai kejadian tersebut.

“Kami tetap mengutamakan asas praduga tidak bersalah. Kami akan memanggilnya untuk klarifikasi karena sudah dipulangkan,” ujar Dedy pada Jumat (26/5/2023).

Dalam kejadian tersebut, Wakil Bupati Sulaiman dan seorang ASN bernama DRS diamankan dalam operasi rutin oleh Direktorat Reskrimum Polda Riau pada Kamis malam. Mereka ditangkap saat sedang menginap dalam satu kamar di salah satu hotel di Pekanbaru.

Baca juga:  Survei LSI: Prabowo Ungguli Ganjar dan Anies, Andre Rosiade Menggembirakan dengan Hasil Elektabilitas Partai Gerindra

Tim penyidik menemukan Sulaiman dan DRS berada dalam keadaan berduaan di dalam kamar hotel. Saat ditangkap, Sulaiman tidak dapat melakukan banyak hal. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik guna menjelaskan kronologi kejadian ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait