website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 10:16:29 WIB

Pasar Kemiri Muka, Depok Dilanda Kebakaran: 25 Kios Hangus Akibat Arus Pendek Listrik

Depok | detikNews – Kebakaran menghanguskan sekitar 25 kios di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat pada Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 17.35 WIB. Kebakaran ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik.

Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos, mengatakan bahwa 40 personel pemadam kebakaran dan dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menangani kebakaran tersebut. Tim pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 17.40 WIB dan berhasil mengendalikan titik api pada pukul 19.40 WIB.

Baca juga:  Mengerikan! Karyawati di Bekasi Dibacok oleh Begal di Saat Subuh, Motor Dilarikan Pelaku

Meskipun kebakaran telah merusak sekitar 25 kios, Welman mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian akibat kebakaran masih dalam proses perhitungan.

Kejadian ini menjadi pengingat bahwa bahaya kebakaran dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Oleh karena itu, kita harus selalu berhati-hati dan memastikan bahwa instalasi listrik di sekitar kita selalu dalam kondisi baik dan terawat dengan baik untuk menghindari terjadinya kebakaran. Selain itu, selalu perhatikan tindakan pencegahan yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko kebakaran, seperti mematikan peralatan listrik saat tidak digunakan dan memastikan bahwa obyek mudah terbakar disimpan dengan aman.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait