website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 8:01:42 WIB

Pasar Lembor Pemandangan Kumuh, Camat Lembor Minta Tambah Tenaga

Reporter: Karol
 
Lembor | detikNews – Pasar Rakyat biasanya selalu identik dengan suasana kotor, kumuh, gelap dan bau serta tidak tertata dengan rapi, seperti pasar yang berada di kabupaten Manggarai Barat kecamatan Lembor, kelurahan Tangge terlihat kumuh dan tak tertata secara rapi, Selasa 12/07/2022.

Menanggapi hal itu Camat Lembor Raymundus kepada wartawan detikNews menjelaskan bahwa pasar Lembor ini memang tidak bisa lari dari kenyataan atas kumuh yang berada di sekitarnya.

Baca juga:  Kapolrestabes Medan, Dirlantas Polda Sumut, dan Kapolres Batubara Disertijabkan

Selain itu juga pegawai yang berkerja untuk membersihkan itu dibatasi sampai sekarang 5 orang, kemarin memang saya pernah minta kepada bupati Manggarai Barat untuk ditambah 5 orang lagi,” jelas Mundus.

Sementara itu juga Raymundus berani meminta tambah angka itu dikarenakan pasar Lembor sumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Manggarai Barat.

Raymundus juga menjelaskan atasi kumuh sementara belum bisa dikarenakan tidak ada pembuangan akhir, oleh karena itu diharapkan kepada dinas yang terkait bisa merespon cepat atasi ini,” tutupnya. (kl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait