website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 9:54:52 WIB

Pasien Chaniago Meninggal Dunia Sehari Pulang dari Rumah Sakit, Begini Penyebabnya!

Reporter: Yunius

Nias Utara | detikNews.co.id – Kabar duka yang kita dengar saat ini dimana atas nama Misdar Chaniago telah meninggalkan kita selamanya.

Penyakit yang menyebabkan meninggal MC adalah penyakitnya yang sangat kritis, kaki yang sudah di amputasi makin parah (membusuk), diabetes serta penyakit lainnya. Sehingga pihak keluarga berinisiatif untuk memulangkan almarhum MC.

Baca juga:  Seorang Bocah 3 Tahun di Texas Tanpa Sengaja Menembak Kakaknya Menggunakan Pistol Semi-Otomatis, Membangkitkan Kembali Isu Keselamatan Senjata Api

Pihak rumah sakit mengantarkan MC ke keluarga dengan menggunakan ambulance sekira pukul 14.00 WIB (20/07/2022).

Akhirnya pasien meninggal dunia sehari sepulang dari rumah sakit kamis subuh, (21 juli 2022).

MC meninggal di rumah pihak saudaranya di Gang PNPM MANDIRI, Lingkungan 1 Bolia, Kelurahan Pasar Lahewa, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara.

Informasi dari keluarga bahwa biaya pengobatan sampai pengantaran jenazah gratis.

Baca juga:  Ayah Tissa Biani Tutup Usia Setelah Alami Serangan Jantung Fatal Saat Tidur

Pewarta detikNews.co.id langsung meninjau ke lokasi dan terlihat Kepala Lingkungan Rustam Waruwu, pihak keluarga dan lingkungan setempat berbelasungkawa kepada keluarga duka.

Keluarga duka MC berterimakasih kepada pihak RS PRATAMA bahwa sudah menggratiskan mulai dari pengantaran, pengobatan sampai pemulangan almarhum MC.

“Yang kita harapkan kepada pihak rumah sakit agar kejadian serupa ini kita lebih mengutamakan rasa kemanusiaan, nyawa diutamakan dan biaya atau administrasi bisa menyusul,” ungkap RW.

Baca juga:  Tragedi di Bogor: Penumpang Sepeda Motor Tewas Tertimpa Truk Saat Mendahului, Keselamatan Berkendara Kembali Jadi Sorotan

MC telah di makamkan Hari Kamis, (21 juli 2022).(Yunius)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait