website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 17:20:58 WIB

PDAM Tirta Mulia Pemalang Membuka Pemasangan Harga Promo di Bulan Mei 2022

Reporter: Eko B Art

Pemalang | detikNews – PDAM Tirta Mulia Pemalang membuka emasangan harga promo selama bulan Mei 2022.

Keterangan tersebut kami peroleh dari salah satu tim teknisi lapangan ketika melakukan pemasangan jalur tarik baru disalah satu calon pelanggan di desa Losari Rt 03 Rw 02 kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang. Jumat 27 Mei 2022.

Adalah Crito Setiawan selaku staf teknik yang bertugas di divisi area Timur daerah Petarukan dan Ampelgading.

Dalam keterangannya Setiawan menyampaikan bahwa perihal pemasangan PDAM baru di desa Losari ini bertepatan dengan adanya program diskon memperingati hari buruh yang berakhir sampai tanggal 31 Mei ini.

Jadi untuk harga daftar pemasangan yang awalnya harga normal itu sebesar satu juta sembilan ratus ribu rupiah, tapi karena ini berkenaan denga memperingati hari Buruh, jadi dari PDAM Tirta Mulia menawarkan program diskon potongan sebesar sembilan ratus ribu rupiah, artinya yang awalnya pemasangan normal satu juta sembilan ratus ribu rupiah, berubah menjadi hanya satu juta rupiah saja, itupun hanya dengan uang muka limaratus ribu rupiah, dan sisanya yang limaratus ribu rupiah nanti bisa diangsur selama lima bulan mengikuti dengan pembayaran rekening setiap bulannya.

Baca juga:  Kunjungi IKN, Rendhika Terinspirasi Dirikan Ponpes

Harapannya dengan adanya promo tersebut untuk warga desa Losari bisa ikut menikmati dan berlangganan air bersih dan sehat dari PDAM Tirta Mulia.

Pesan Kami khususnya untuk pelanggan PDAM wilayah Petarukan dan Ampelgading dan masyarakat Pemalang pada umumnya, bahwa air bersih dan sehat itu sangat berguna dan berharga.

Dikarenakan berhubung air tanah yang ada di desa-desa sekarang sudah mulai tercemar dan banyak zat kapurnya serta zat besinya, diharapkan dari kita dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengharapkan masyarakat agar berantusias untuk melakukan atau pendaftaran pemasangan baru di saat ada program seperti sekarang ini.

Baca juga:  Mahasiswa Tim II KKN Undip Dorong Ciptakan Generasi Cerdas Literasi di Desa Muncang melalui Home Learning Environment (HLE) bagi Anak Usia Dini

Selain lebih bisa menghemat biaya pasang juga bisa mengkonsumsi air bersih dan sehat dari PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang.

Dan untuk fasilitas yang pelanggan dapatkan dengan pemasangan baru adalah pelanggan bisa mendapatkan satu set perlangkapan yang menjadi kebutuhan pemasangannya, maka dari itu pelanggan nantinya tinggal mempersiapkan pipa penyambungkan ke instalasi dalam rumah, jadi untuk pipa yang diluar rumah itu sudah kami siapkan dari PDAM, kecuali pipa yang masuk ke instalasi dalam rumah, dan setelah selesai penyambungan, pelanggan tinggal buka kran sudah bisa langsung mendapatkan air bersih dan sehat dari PDAM.

Baca juga:  H. Hamdani A Jalil Resmi Dilantik Sebagai Mediator Dewan Sengketa Indonesia Wilayah Aceh

Pesan saya untuk masyarakat Desa Losari, yang namanya hidup sehat itu penting, terutama untuk memenuhi air bersih sebagi sarana kebutuhan hajat hidup sehari hari.

Air bersih dan sehat adalah bisa dikatakan juga kebutuhan pokok, jadi yang diharapkan agar masyarakat bisa memilah dan memilih mana air yang baik dan yang tidak baik.

Dan untuk yang air dari PDAM itu benar-benar bersih dan berkualitas. Pungkas Setiawan.(Eko B Art)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait