website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 20:48:45 WIB

Peduli Rumah Roboh di Patra Tani, Bupati Muara Enim Berikan Bantuan

Muara Enim, Gerbang Indonesia – Pejabat (PJ) Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar peduli terhadap musibah rumah roboh dan rusak di Dusun 2 Patrani, Desa Talang Patima, pada Minggu (20/02/2022) kemarin, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Hal itu disampaikan Camat Muara Belida, Budi Purwanto, S.E, M.Si., usai memberikan langsung pembagian paket sembako kepada beberapa warga yang terkena musibah tersebut akibat dari angin puting beliung.

Baca juga:  Jembatan Siti Nurbaya Kota Padang Dirapikan Kembali

“Ya, mendapat laporan musibah rumah roboh dan rusak itu, bapak bupati memerintahkan agar segera kelokasi dan alhamdulillah kemarin sore kita sudah kesana,” ujar Camat Muara Belida, Budi Purwanto, S.E, M.Si., kepada Gerbang Indonesia. Senin (21/02/2022).

Dijelaskan Budi, dalam hal ini bapak bupati melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan 30 paket berupa sembako. Dan melalui Dinas Sosial (Dinsos) berupa, beras, mie instan, sarden, air mineral, tikar, roti kering dan lainnya. Dengan harapan dapat mengurangi sedikit beban warga yang terkena musibah itu.

Baca juga:  Kritisi Panitia Pemilihan Ketua LPM 2022-2027, Andi Widian/Bendil : Panitia Jangan Keluar Jalur Dari Perwal No 13 Th 2021

“Kami selaku camat, dan atas nama masyarakat desa patra tani, mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati muara enim, yang telah peduli memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat dan kepada warga yang tertimpa musibah untuk tetap sabar dan semoga Allah SWT, akan menggantinya dengan rezeki yang barokah,” tukas Budi Purwanto.

Terpisah, Qori (48) salah satu warga terkena musibah mengucapkan rasa haru dan syukur atas bantuan PJ Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar. Dirinya mendo’akan semoga Bupati dalam keadaan sehat selalu serta dalam lindungan Tuhan YME.

Baca juga:  Langkah Kontroversial: Pemerintah Jepang Akan Buka Kasino Pertama di Osaka Meski Terjadi Penolakan Warga Terhadap Industri Perjudian

“Alhamdulillah, terimaksih bapak bupati muara enim atas bantuannya, semoga bapak dalam keberkahan selalu, amin,” ucap Qori. (Rumba)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait