website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 1:53:11 WIB

Pelatihan Tata Rias Kecantikan Dinsos Kota Depok Dapat Respon Positif dari Wanita Rawan Sosial Ekonomi

Depok | detikNews – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok sukses menggelar pelatihan dan keterampilan tata rias kecantikan yang disambut hangat oleh peserta dari kalangan Ibu – Ibu rentan secara ekonomi. Mereka memperoleh pengetahuan yang berharga baik dalam teori maupun praktek.

Salah satu peserta asal Sukmajaya, Ria Lestari (27) mengungkapkan, kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari pelatihan tersebut. Ia mendapatkan tambahan pengetahuan tentang cara merawat wajah dan cara merias wajah untuk berbagai kesempatan.

Baca juga:  Kepadatan Lalu Lintas Terpantau di Beberapa Lokasi Tol Janger dan Jagorawi Menuju Jakarta Pagi Ini

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mendapat ilmu baru. Sebelumnya, saya tidak tahu banyak tentang cara merias wajah”, ucapnya saat pelatihan di Wisma Hijau, Cimanggis, Selasa (14/ 03/23).

Ia berharap, pelatihan serupa dapat diberikan dengan durasi yang lebih lama sehingga ia bisa belajar lebih banyak.

“Harapan saya, pemerintah dapat memberikan pelatihan yang lebih sering dan berkesinambungan bagi kami untuk meningkatkan keterampilan dan meningkatkan peluang ekonomi kami”, harapnya.

Baca juga:  Gelar Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota Tanggap Ancaman Narkoba, BNNK Depok Targetkan Depok Bersinar

Sementara itu, Erlinda (47) dari Pancoran Mas, juga merasa bersyukur dengan adanya pelatihan tersebut. Dia mengaku menyukai make-up kecantikan, tetapi memiliki pengetahuan yang terbatas tentang itu.

“Senang sekali karena pelatihannya meliputi mulai dari foundation, alis, bulu mata, hingga perawatan wajah. Mudah-mudahan ke depan akan ada lagi pelatihan seperti ini”, tutupnya. (Nawi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait