website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 1:07:56 WIB

Pelayanan Kecamatan Ciledug Terhadap Warganya Sangat Ramah 

Reporter: Aldi Alamsyah

CILEDUG | detikNews.co.id – Senin (01/08/2022) awak media menyambangi Kantor Kecamatan Ciledug Jalan KH Hasyim Ashari No.02, RT.001/RW.004, Sudimara Barat., Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten banyak warga yang hilir mudik untuk mengurus segala macam urusan mereka, dimana Camat Ciledug Muhamad Marwan, S.IP selaku orang nomor satu di wilayah Ciledug memang sangat ramah sesuai investigasi awak media.

Tampak di Loket 3 seorang ibu hendak mengurus surat keterangan waris yang sejak Jum’at kemarin tertunda tampak tertunduk lesu, saat ditanya oleh awak media, kenapa Bu kok kelihatan sedih lesu ?? Jawab Bu MY yang tidak mau disebutkan namanya menjawab, saya sejak Jum’at mengurus surat keterangan waris om, tapi pak camatnya gak pernah ada. Sambil tersenyum awak media pun melihat dari ruang tunggu antara Bu MY dengan Petugas Kecamatan Loket 3, sambil menghampiri dan mendengarkan petugas loket 3 memberikan arahan kepada Bu MY.

Baca juga:  Habib Haykal Alaydrus Akan Isi Kajian Millenial RTA Aceh Utara, Ini Jadwalnya

Lalu awak media menanyakan kepada petugas Loket 3 tersebut. “Bagaimana Bu, apa permasalahan Ibu MY ini, apakah petugas kecamatan bisa bantu”. Pugas Loket 3 menjawab, ini sudah selesai om sebenernya sejak pagi tadi, karena pak camat sudah titip pesan kepada saya untuk langsung diberikan kepada saudari Ibu MY sebagai Suprise,” katanya.

Alhamdulillah pelayanan prioritas Kecamatan Ciledug sangat luar biasa, semua loket terlihat sopan dan sangat ramah terlebih Loket 3 yang sangat memprioritaskan Ibu MY yang memang sejak beberapa hari lalu pengurusannya sempat tertunda di Kelurahan Peninggilan Utara. Hingga Ibu MY diminta petugas Loket 3 untuk mengisi form bagaimana pelayanan Kecamatan Ciledug.(Al)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait