website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 14:04:10 WIB

Pelepasan Sekaligus Pembagian Rapot Paud ASYAPIQ

Reporter: Hendra

Karawang | detikNews – Kebahagian beserta terharunya untuk orang tua murid di hari kelulusan anak murid Paud ASYAPIQ jelang kelulusan murid Paud ASYAPIQ bertempat di saung AZKA desa Sindang Mulya Kec.Kutawaluya Kab. Karawang, Kamis (30/6/2022).

Dalam Sambutan kepala sekolah, Kusmiati/ibu Kus,” Alhamdulilah kepada orang tua murid sudah datang dalam acara hari kelulusan. Saya sangat berterimakasih dan alhamdulilah dalam acara ini berjalan lancar,” semoga kelulusan ini menjadi berkah bermanfaat untuk kedepannya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ucapnya.

Baca juga:  Jenazah Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik Dibawa ke Rumah Duka Pondok Rangon untuk Disemayamkan dan Dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden Karawang

Lanjut, sambutan perwakilan dari orang tua murid Idah Rosidah,” Alhamdulilah saya bersyukur dalam ranggka kelulusan wisuda hari ini berjalan lancar, saya Idah Rosidah mewakili para orang tua murid. Saya sangat berterimakasih kepada para guru Paud ASYAPIQ. Kepada ibu Kus khususnya selaku Kepala Sekolah Paud ASYAPIQ,” ujarnya.

Lanjut, ibu Hema orang tua murid yang putrinya juara ke satu. Alhamdulilah saya tidak menyangka putri saya juara ke satu,” ucap ibu Hema.

Baca juga:  Soal Anak Yatim Putus Sekolah, Langkah Disdik Depok Diapresiasi

”Terima kasih kepada Guru PAUD ASYAPIQ. Ibu Kus selaku kepala Paud/ibu.Ria/ibu.Mul yang sudah mengajarkan ilmu kepada anak-anak aud ASYAPIQ Kususnya sehingga anak saya Yunita febriani futri. Menjadi juara satu di Tahun 2022. Pungkasnya. ( HR )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait