website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 15:15:16 WIB

Pelepasan Sekaligus Pembagian Rapot Paud ASYAPIQ

Reporter: Hendra

Karawang | detikNews – Kebahagian beserta terharunya untuk orang tua murid di hari kelulusan anak murid Paud ASYAPIQ jelang kelulusan murid Paud ASYAPIQ bertempat di saung AZKA desa Sindang Mulya Kec.Kutawaluya Kab. Karawang, Kamis (30/6/2022).

Dalam Sambutan kepala sekolah, Kusmiati/ibu Kus,” Alhamdulilah kepada orang tua murid sudah datang dalam acara hari kelulusan. Saya sangat berterimakasih dan alhamdulilah dalam acara ini berjalan lancar,” semoga kelulusan ini menjadi berkah bermanfaat untuk kedepannya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ucapnya.

Baca juga:  Lirik Ampas Kelapa Jadi Biodiesel, Ini Bukti Komitmen UPER Ciptakan Mahasiswa Berpengalaman Konkret

Lanjut, sambutan perwakilan dari orang tua murid Idah Rosidah,” Alhamdulilah saya bersyukur dalam ranggka kelulusan wisuda hari ini berjalan lancar, saya Idah Rosidah mewakili para orang tua murid. Saya sangat berterimakasih kepada para guru Paud ASYAPIQ. Kepada ibu Kus khususnya selaku Kepala Sekolah Paud ASYAPIQ,” ujarnya.

Lanjut, ibu Hema orang tua murid yang putrinya juara ke satu. Alhamdulilah saya tidak menyangka putri saya juara ke satu,” ucap ibu Hema.

Baca juga:  Melalui Program IISMA 2023, 6 Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe Lolos ke Eropa dan Asia

”Terima kasih kepada Guru PAUD ASYAPIQ. Ibu Kus selaku kepala Paud/ibu.Ria/ibu.Mul yang sudah mengajarkan ilmu kepada anak-anak aud ASYAPIQ Kususnya sehingga anak saya Yunita febriani futri. Menjadi juara satu di Tahun 2022. Pungkasnya. ( HR )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait