website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 6:04:39 WIB

Peluang Kuliah di STIKES Syedza Masih Ada: Program Sarjana Psikologi Dibuka Pendaftaran Hingga 15 September

Reporter: Afrizal

Padang | detikNews – STIKES Syedza Saintika memacu pengembangan Program Sarjana Psikologi dengan penerimaan mahasiswa terbatas hanya untuk lebih kurang 30-an mahasiswa baru. STIKES Syedsa yang berbasis kerjasama dengan Universitas Negeri Malaysia ini membuka pendaftaran dari 15 Agustus hingga 15 September 2022 mendatang.

Ketua yayasan sekolah tinggi kesehatan tersebut, Prof. Dr. Syamsul Amar,MS optimis penerimaan mahasiswa baru sarjana psikologi di STIKES Syedza akan memenuhi jumlah mahasiswa baru (Maba) sesuai yang ditargekan kapasitas kelas yakni sekitar 30-an mahasiswa.

Baca juga:  Dewan Pengawas KPK Akan Segera Meneliti Laporan Brigjen Endar Terhadap Firli Bahuri dan Sekjen Cahya H Harefa

Stikes Syedza yang beralamat di Jln Prof Hamka No 228 Kota Padang ini menyasar tamatan SLTA tahun ajaran 2022 dan 2021. Selain itu untuk Prodi S1 Terapan MIK akan berakhir pendaftaran nya pada 27 Agustus ini.

“Kenapa memilih STIKES Syedza Saintika, salah satu alasannya adalah STIKES terbaik doi LLDIKTI Wilayah X sejak tahun 2018 lalu dan perguruan tinggi terbaik menurut Webmetrics dan memiliki Career Development Center,” ujar Syamsul Amar

Baca juga:  Kejadian Gempa Magnitudo 3,5 Guncang Kabupaten Sabu Raijua, NTT: Berita Terkini

Sementara itu Ketua STIKES Drs Hasrinal, Amd, Kep, MM menjelaskan secara umum calon mahasiwa baru STIKES Syedza Saintika bebas uang pendaftaran dan pembangunan, sedangkan kualitas mutu secara umum akreditasi instutusi B dari delapan Prodi diantaranya
D3 Kebidanan, S1 Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 (Terapan) Teknologi Laboratorium Medik/Analis Kesehatan dan Prodi Profesi Ners.

Baca juga:  Isnandar Nasution, Juru Bicara Baru PN Cikarang: Mewujudkan Transparansi Informasi dalam Pencarian Keadilan

“Sementara SI (Terapan) Manajemen Informasi Kesehatan/ Rekam Medis, S1 Kebidanan, Profesi Kebidanan program studinya terakreditasi, mudah-mudahan menyusul Prodi Program Sarjana Psikologi, inshaallah,” terang Hasrinal. (Afrizal)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait