21.4 C
Indonesia
Rab, 7 Juni 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Rabu, 7 Juni 2023 | 2:40:34 WIB

Pembunuh Ibu Anggota DPR Bambang Hermanto Terungkap sebagai Orang yang Biasa Membersihkan Rumah Korban

Jakarta | detikNews – Polisi berhasil menangkap seorang tersangka yang diduga menjadi pembunuh Casinih (62), ibu kandung dari anggota Komisi V DPR RI, Bambang Hermanto. Kejadian ini terjadi di rumah korban yang berada di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Identitas pelaku berhasil diungkap oleh pihak kepolisian.

Menurut keterangan polisi, pelaku adalah seorang pria yang sebelumnya dikenal oleh korban. Beliau sering membantu dalam melakukan tugas-tugas kebersihan di rumah tersebut. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, menjelaskan hal ini melalui sambungan telepon dan dilaporkan oleh detikJabar pada Jumat (26/5/2023).

Baca juga:  Berita Terbaru: BRI Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Beberapa Daerah di Indonesia

Kejadian pembunuhan ini terjadi di dalam rumah korban, yang berlokasi di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jasad Casinih ditemukan pada malam Kamis (25/5). Polisi berhasil menangkap pelaku dalam waktu singkat setelah kejadian pembunuhan tersebut.

Saat ini, tersangka yang diamankan oleh polisi adalah seorang pria. Namun, informasi lebih lanjut mengenai identitas dan motif pelaku belum diungkapkan oleh pihak berwenang. Proses penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap fakta-fakta lebih lanjut terkait kasus ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru