website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:03:46 WIB

Pemdes Berancah Sukses Gelar Gabyar Makan Durian Bantan 2022

Reporter: Anang

Bengkalis | detikNews – Musim Durian adalah salah satu musim yang banyak menarik perhatian masyarakat bengkalis mau pun dari luar daerah.

Minggu 26 Juni 2022 Desa Berancah menggelar Gabyar Makan Durian Bantan yang dihadiri gubernur Riau Syamsuar, TP-PKK Provinsi Riau Misnarni, Serta OPD Luang Lingkup Provinsi Riau

Sementara turut hadir pula Dirjen Holtikultura Kementrian Pertanian Ri diwakili Kasubbit buah dan Florist Dina Rosita dan mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar.

Dari Pemerintahan Bengkalis Dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili Wabub Bupati Bagus Santoso, Wakil Ketua DPRD Sofyan KT-PPK Kabupaten Bengkalis Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisayah, Kepala Bappeda Rinto dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Bengkalis serta Ketua DWP Bengkalis Akna Juita.

Baca juga:  Cara Membuat Kue Salju yang Lezat dan Mudah di Rumah

Kepala Desa Turadi A.md mengucapkan Terimakasih Kepada Panitia Pelaksana serta seluruh Unsur masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Gabyar Makan Durian Bantan

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Terima kasih kepada semua pihak, terkhusus panitia Pelaksana, Unsur Seluruh masyarakat Desa Yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini serta tidak lupa ucapan terimakasih atas swadaya durian masyarakat,” ungkap Kades Berancah.

Baca juga:  Baceman Babat Sapi yang Lezat dan Menggugah Selera

Semoga dengan Acara ini Mari kita semua bersyukur serta doakan semoga durian warga tahun depan semakin lebat buahnya, dan kegiatan serupa bisa kita laksanakan lagi.

Lanjutnya lagi Dalam acara Gabyar Makan Durian Bantan ini kita persiapkan sekitar 1.200 buah dalam rangka Gabyar,” ungkap Kades Kepada Awak media, minggu (26/06/2022).

“Gabyar Makan Durian ini merupakana acara perdana yang kita laksanakan dan kita minta dukungan kepada semua pihak baik dari masyarakat pemerintahan Daerah agar kedepan Acara Gabyar Makan Durian Bantan ini kita laksanakan kembali untuk tahun depan,” ungkapnya.

Baca juga:  Resep Ikan Pecak: Mengolah Kerapu Goreng Segar untuk Santapan Lezat

Dalam Waktu yang sama Ketua Panitia Pelaksana Sukamto mengatakan, Alhamdulillah Acara kita berjalan dengan lancar berkat bantuan serta semangat gotong-royong,” ungkap Sukamto.

“Serta dalam acara Gabyar Makan Durian Bantan ini kita dari panitia membuat beberpa paket diantara paket Makan Durian sepuasnya perorangan, serta paket keluargan dengan hanya membayar Rp.100.000 (seratus ribu rupiah),” tambahnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait