website statistics
26.8 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.8 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 15:06:37 WIB

Pemdes Pakuure Calvin Selang, Donasikan Sejumlah Uang Bagi Korban Bencana di Amurang

Reporter: Michael Lumolos

Minahasa Selatan | detikNews – Salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Desa beserta Masyarakat yang ada di Desa Pakuure Kecamatan Tenga, dalam membantu Pemerintah Kabupaten untuk masyarakat yang mengalami bencana abrasi pantai di Kecamatan Amurang.

Pemerintah Desa Pakuure di bawah kepemimpinan Calvin Selang menyerahkan uang donasi sebanyak Rp.7.180.000 yang dikumpulkan masyarakat Desa Pakuure.

Baca juga:  Benyamin Davnie langsung menuju lokasi kecelakaan bus warga Tangsel di Guci Tegal

Dana tersebut langsung diterima dengan baik oleh Camat Tenga Petrus Ulaan yang didampingi oleh Sekertaris Kecamatan Joice Sumual bertempat di Kantor Kecamatan Tenga, Rabu (29/6/2022).

“Dana tersebut didapatkan lewat partisipasi masyarakat yang dilakukan Pemerintah Desa dalam waktu satu hari pelaksanaan kegiatan pengumpulan partisipasi” ungkap Selang.

“Masyarakat Desa Pakuure sangat begitu antusias menunjang segala kegiatan Pemerintah Desa apalagi berkaitan dengan misi kemanusiaan korban bencana alam” lanjutnya.

Baca juga:  Bima Arya Meminta PUPR Untuk Mengawasi Proyek Pembangunan TPT di Batu Tulis 

“Untuk itu, selaku Pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Pakuure karena sudah turut memberi diri lewat partisipasi yang telah diberikan untuk masyarakat yang tertimpah bencana abrasi pantai beberapa waktu yang lalu” tutupnya. (ML)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait