website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 15:45:27 WIB

Pemerasan Modus Motor Tabrak Mobil di Tangerang: Polisi Segera Selidiki Fenomena Viral

Tangerang | detikNews – Pada suatu video yang viral di media sosial, terlihat adanya insiden kecelakaan antara seorang pengemudi mobil dan seorang pemotor di wilayah Tangerang. Insiden ini terjadi di kawasan Cipondoh dan video tersebut telah dilihat oleh detikcom pada Jumat, 26 Mei 2023.

Dalam video tersebut, terlihat adanya keributan antara pengemudi mobil dan pemotor. Dari narasi dalam video tersebut, diketahui bahwa pemotor tersebut sengaja menabrakkan motornya ke mobil dengan maksud meminta ganti rugi dari pengemudi mobil.

Baca juga:  Kandang Kambing di Duren Sawit Hangus Terbakar, 130 Ekor Kambing Tewas dalam Insiden yang Tragis

Pemotor tersebut bahkan terlihat menarik-narik baju pengemudi mobil sebagai bentuk intimidasi. Insiden ini telah menarik perhatian polisi yang sedang menyelidiki kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Rio Mikael Tobing, mengonfirmasi bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Rio mengatakan kepada wartawan bahwa mereka akan memeriksa lebih lanjut untuk mengumpulkan bukti yang cukup terkait tindak pidana yang terjadi.

Baca juga:  Plt Ketua Umum Mardiono Berikan Wejangan Khusus kepada Pimpinan Nasional AMK

Rio juga menegaskan bahwa jika terbukti adanya tindak pidana, pihak kepolisian akan melakukan proses hukum terhadap pelaku. Mereka akan memastikan bahwa tindakan yang melanggar hukum tersebut tidak luput dari penindakan yang sesuai.

Dengan demikian, polisi akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan kasus ini dan memastikan bahwa keadilan dilakukan. Kasus pemerasan dengan modus pemotor menabrakkan diri ke mobil ini akan terus diusut hingga tuntas agar tidak terulang kembali di wilayah Tangerang(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait