21.4 C
Indonesia
Ming, 26 Maret 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Minggu, 26 Maret 2023 | 1:10:08 WIB

Pemkab Madina Gelar Pelantikan Pejabat Eselon 3 dan 4

Mandailing Natal | detikNews – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar pelantikan pejabat eselon 3 dan 4, yang dilaksanakan di Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan, Rabu 23 Maret 2022. Pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, sebanyak 183 pejabat dari tingkat Sekretaris Dinas, Kepala Bagian, Kasubbag, Camat dan Lurah.

Baca juga:  Kopdar Jabar 2023: "Walikota Depok Bersama Para Kepala Daerah Jawa Barat Dipesankan untuk Menjaga Kondusifitas Pemilu 2024"

Atika mengatakan, Momentum ini adalah merupakan hal yang lumrah diranah pemerintahan untuk membenahi birokrasi.

“Mutasi adalah hal yang lumrah dalam pembenahan birokrasi. Jadi, Bapak¬†– Ibu dilantik untuk mendukung dan membenahi birokrasi ke arah yang lebih baik, sesuai dengan visi-misi kami”, ucapnya.

Atika berharap kepada para pejabat yang telah dilantik, agar segala pekerjaan yang sudah ada didepan mata jangan ditunda-tunda, dan selesaikan segera pekerjaan tersebut dengan profesional.

Baca juga:  Tinjau Lokasi Drainase Penuh Sampah, H.Imam Musanto Imbau Keras Oknum Pembuang Sampah Untuk Peduli Terhadap Lingkungan

“Benahi rumah kita sendiri, kerjakan apa yang patut dikerjakan, jangan menunda-nunda pekerjaan kerjakan dengan profesional, dan hargai dilengan kanan Bapak-Ibu sekalian karena itu bukan hanya semata simbol saja, melainkan sebuah identitas yang mencerminkan anda, bahwa anda adalah bagian dari keluarga besar Pemkab Mandailing Natal. Untuk itu, jaga nama besar Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal”, ungkapnya.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca BMKG : Hujan, Angin Kencang, dan Gelombang Tinggi Melanda Beberapa Wilayah Indonesia pada 15 Maret 2023

Selain itu, Atika juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar di hindari hal-hal yang berbentuk penyimpangan yang berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas.(Rudi Siregar)

Berita Terpopuler

Berita terbaru