website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 16:35:48 WIB

Pemkab Madina Gelar Pelantikan Pejabat Eselon 3 dan 4

Mandailing Natal | detikNews – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar pelantikan pejabat eselon 3 dan 4, yang dilaksanakan di Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan, Rabu 23 Maret 2022. Pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, sebanyak 183 pejabat dari tingkat Sekretaris Dinas, Kepala Bagian, Kasubbag, Camat dan Lurah.

Baca juga:  Revolusi Tata Pemerintahan Daerah: 256 Kepala Desa di Kabupaten Madina Ikuti Pelatihan Transaksi Non Tunai Untuk Pemerintahan Desa

Atika mengatakan, Momentum ini adalah merupakan hal yang lumrah diranah pemerintahan untuk membenahi birokrasi.

“Mutasi adalah hal yang lumrah dalam pembenahan birokrasi. Jadi, Bapak – Ibu dilantik untuk mendukung dan membenahi birokrasi ke arah yang lebih baik, sesuai dengan visi-misi kami”, ucapnya.

Atika berharap kepada para pejabat yang telah dilantik, agar segala pekerjaan yang sudah ada didepan mata jangan ditunda-tunda, dan selesaikan segera pekerjaan tersebut dengan profesional.

Baca juga:  Operasi Evakuasi Berhasil! Delapan Penambang Emas Terperangkap di Lubang Banyumas Diselamatkan Setelah Kedalaman 70 Meter dengan Air Mencapai 20 Meter

“Benahi rumah kita sendiri, kerjakan apa yang patut dikerjakan, jangan menunda-nunda pekerjaan kerjakan dengan profesional, dan hargai dilengan kanan Bapak-Ibu sekalian karena itu bukan hanya semata simbol saja, melainkan sebuah identitas yang mencerminkan anda, bahwa anda adalah bagian dari keluarga besar Pemkab Mandailing Natal. Untuk itu, jaga nama besar Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal”, ungkapnya.

Baca juga:  Usai Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara, Polres Tebing Tinggi Musnahkan 50 Kg Ganja

Selain itu, Atika juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar di hindari hal-hal yang berbentuk penyimpangan yang berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas.(Rudi Siregar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait