website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 7:01:48 WIB

Pemkot Depok Akan Segera Perbaiki Jalan Berlubang di Komjen M Jasin Setelah Keluhan Warga

Depok | detikNews – Warga di Depok, Jawa Barat mengeluhkan kondisi jalan Komjen M Jasin yang penuh dengan lubang. Banyak pemotor yang jatuh karena kondisi jalan yang berbahaya tersebut. Namun, Dinas PUPR Depok memberikan kabar baik bahwa jalan tersebut akan segera diperbaiki.

Kepala Dinas PUPR Depok Citra Indah Yulianty mengatakan, bahwa jalan tersebut akan diperbaiki oleh pihak ketiga yang masih bertanggung jawab atas jalan tersebut. Menurut Citra, jalan tersebut sering tergenang air sehingga aspalnya cepat rusak. Hal ini membuat jalan tersebut menjadi berlubang dan berbahaya bagi pengendara.

Baca juga:  Sidang Perdana Kasus 'Lord Luhut' dengan Terdakwa Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti Akan Diselenggarakan di PN Jaktim pada 3 April

“Segera diperbaiki oleh kontraktornya. Masih tanggung jawab pihak ketiga dari Jakarta”, ucap Citra, Kamis 9/3/2023.

Sementara itu, seorang warga bernama Gusukir juga mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Menurutnya, saluran air yang lebih tinggi dari permukaan jalan membuat jalan tersebut terkikis dan berlubang. Bahkan, ia melaporkan bahwa ada dua orang yang jatuh di jalan tersebut pada pagi hari.

Baca juga:  Komisi X DPR RI Desak Gubernur Jawa Barat Pulihkan Status Guru Honorer Yang Dicopot Karena Telah Mengkritiknya

Jalan Komjen M Jasin yang rusak dan berbahaya tersebut, berada di seberang Halte Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ruas jalan yang dipenuhi lubang dan kerikil ini membuat banyak pengendara khawatir, dan meminta pemerintah untuk segera memperbaikinya. Kini, dengan adanya kabar baik dari Dinas PUPR Depok, diharapkan jalan tersebut segera diperbaiki sehingga tidak membahayakan pengendara.(Roni)

Baca juga:  Wiwik Winarti: Siap Menghadapi Ancaman Gugatan Balik dari Masriah, Penyiram Tinja

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait