website statistics
22.7 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.7 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 1:48:30 WIB

Pemkot Tangerang Meriahkan Hari Buruh dengan Lomba Adzan, Ceramah, dan Baca Al-Qur’an Antar Serikat Pekerja

Tangerang | detikNews – Untuk memperingati Hari Buruh, Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang mengadakan lomba Adzan, Ceramah, dan Baca Al-Qur’an antar serikat pekerja. Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta dari 10 serikat pekerja yang berada di kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan pesan kepada peserta dan undangan yang hadir agar memastikan Peringatan May Day berjalan dengan tertib dan kondusif.

“Alhamdulillah pagi ini yang penuh berkah kita berkumpul bersama dalam rangka persiapan hari Buruh May Day 1 Mei yang Insha Allah akan dilaksanakan nanti setelah lebaran.” Ia juga berharap agar semua serikat pekerja, serikat buruh, dan pekerjanya mendapatkan keberkahan di dunia dan akhirat,” ujar Arief, Jum’at ( 14/04/2023)

Baca juga:  DLH Kota Tangerang Kerahkan 50 Petugas untuk Menjaga Kebersihan Festival Al A'zhom

Pemkot Tangerang Meriahkan Hari Buruh dengan Lomba Adzan, Ceramah, dan Baca Al-Qur'an Antar Serikat Pekerja

Menurut Arief, peringatan May Day di Kota Tangerang diisi dengan ngaji, adzan, dan sholawatan, sehingga diharapkan dapat membawa kemaslahatan.

Selain itu, Arief juga mengucapkan terima kasih kepada semua serikat pekerja yang bersama-sama melaksanakan kegiatan May Day dengan semangat kebersamaan.

“Saya ucapkan terima kasih apresiasi kepada seluruh panitia biar lebih guyub rukun peringatan may day ini dengan semangat kebersamaan kita bisa mewujudkan kota Tangerang yang makin sejahtera, pekerjanya juga semakin sejahtera,” ujarnya.

Baca juga:  Kota Bandung Catat Lonjakan Kunjungan Wisatawan Selama Libur Lebaran 2023

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Ujang Hendra, menjelaskan bahwa kegiatan lomba dalam rangka menyambut May Day pada tahun 2023 ini dilaksanakan dengan mengambil tema Ramadan. Dalam lomba ini, pihaknya menyediakan total hadiah sebesar Rp 36 juta untuk pemenang.

“Jadi karena bertepatan dengan bulan puasa kita adakan lomba yang enggak jauh dengan tema Ramadan,” jelasnya.

Baca juga:  Kecelakaan Beruntun di Tol Tambun hingga Bekasi Timur, Lalu Lintas Padat dan Terjadi Kemacetan

Ini menunjukkan bahwa Pemerintah Kota Tangerang peduli terhadap kesejahteraan pekerja dan buruh di kota tersebut. Kegiatan yang diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar serikat pekerja dan meningkatkan semangat kebersamaan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Tangerang. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait