website statistics
26.8 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.8 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 16:01:04 WIB

Pemotor Wanita Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Kota Tua Jakbar, Kecelakaan Meninggalkan Duka yang Mendalam

Jakarta | detikNews – Terjadi kecelakaan antara sebuah motor dan bus pariwisata di kawasan Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat. Seorang wanita berusia 19 tahun dengan inisial DP menjadi korban tewas setelah terlindas oleh bus tersebut.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat, Kompol Maulana Jali Karepesina, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Kunir. DP yang mengendarai motor dari arah Barat ke Timur kehilangan kendali dan jatuh ke samping di dekat Hotel 1001. Saat itu, bus pariwisata yang dikemudikan oleh AG melaju searah di samping kanannya dan menyebabkan kepala korban terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan.

Baca juga:  Kapolres Baubau Gelar Silaturahmi Sama Teman-teman Wartawan

Menurut foto yang diperoleh dari detikcom, bus tersebut adalah bus pariwisata yang ditempeli stiker rombongan siswa Madrasah Tsanawiah (MTs) di Pandeglang, Banten. Korban tewas di tempat karena mengalami luka di kepala dan dievakuasi ke Rumah Sakit Tangerang.

Video tentang kecelakaan ini menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, korban dikatakan tewas terjatuh karena jalan berlubang. Kanit Laka Lantas Wilayah Jakbar, AKP Agus Suwito, membenarkan bahwa kecelakaan itu terjadi karena korban menghindari lubang.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait