website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:58:48 WIB

Pemutilasi Mayat dalam Koper di Bogor Membuang Potongan Kepala dan Kaki Korban ke Sungai Cimanceuri Tangerang, Pelaku Ditangkap

Bogor | detikNews – Polisi masih terus melakukan pencarian terhadap potongan kepala dan kaki korban yang dibuang ke Sungai Cimanceuri, Tangerang oleh pelaku mutilasi mayat dalam koper merah di Tenjo, Bogor.

Pelaku yang merupakan seorang pria telah berhasil ditangkap di Yogyakarta dan saat ini dalam perjalanan menuju Polres Bogor untuk diproses lebih lanjut.

Baca juga:  Terapis Pijat Tuna Netra Siap Layani Pemudik, Dilengkapi Ambulans di 5 Posko Mudik BPJS Kesehatan

Mayat korban berjenis kelamin pria ditemukan dalam koper warna merah di pinggir jalan di Tenjo, Kabupaten Bogor pada hari Rabu (15/3) pagi. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi yang sangat mengenaskan, hanya tersisa bagian badan dari leher sampai pangkal paha dan kedua lengannya masih utuh.

Identitas korban yang merupakan orang Medan, Sumatera Utara dengan domisili di Tangerang diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi. Sedangkan pelaku saat ini memberikan pengakuan bahwa dia membunuh korban karena korban hendak melakukan sodomi padanya.

Baca juga:  Tim Damkar Bogor Berhasil Evakuasi Atlet Paralayang yang Terjebak di Pohon

Kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan berupaya untuk menemukan potongan kepala dan kaki korban yang belum ditemukan. Kejadian ini menjadi geger dan memicu kecaman dari masyarakat yang menuntut agar pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya yang keji. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait