website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 5:05:30 WIB

Penanganan Pelayanan RSUD Ciawi Lambat dan Bikin Calon Pasien Menumpuk, Peraturan Direktur RSUD Terkesan Bikin Susah Warga

Ciawi | detikNews – Pemandangan memprihatinkan terjadi di area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor. Nampak jelas terlihat, antrian panjang terjadi hingga memenuhi pelataran parkir rumah sakit tersebut.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun awak media dari (Romli asal Cigombong) menyampaikan, mulai Shubuh para calon pasien Rumah Sakit (RS) milik Pemerintah Kabupaten Bogor tersebut, sudah mulai didatangi calon pasiennya. Bahkan dirinya mengungkapkan, sampai mengalami kelelahan lantaran lamanya berdiri di halaman parkir hanya untuk mengambil nomor antrian.

Baca juga:  Penanganan Aksi Gangster Diwilayah Kami, Para Pelakunya Apa Sudah Diamankan Pak?!, Tanya Masyarakat Dalam Program Curhat Bersama Polres Bogor

Mirisnya, antrian lebih didominasi oleh warga lanjut usia, yang hingga 3 Jam lebih menunggu untuk mendapat nomor antrian saja, belum lagi dengan antrian waktu pengambilan resep obat. Saat dikonfirmasi ke pihak RSUD, Security mengatakan bahwa ini adalah peraturan baru yang diterapkan oleh Direktur RSUD Ciawi langsung.

“Ini peraturan baru dari Direktur RSUD Ciawi Bogor langsung, memang berbeda dengan aturan sebelum nya”, ucapnya, Selasa 5/7/2022.

Baca juga:  Dini Hari Kapolda Sumut Turun Gunung, Gerebek Lokasi Judi di Kompleks Perumahan Elit Medan

Pasalnya, dari informasi yang dihimpun, Managament RSUD Ciawi awalnya telah memberlakukan antrian secara online.

Hingga berita ini ditayangkan, tim dari PWRI Kabupaten Bogor masih terus mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Management RSUD Ciawi hingga Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor. (Tim PWRI Bogor Raya)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait