website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 14:03:24 WIB

Penasehat MT Balwan Nilai: “Pelaksanaan Jum’at Berkah Bagian dari Momen HPN dan Pererat Persaudaraan Sesama Wartawan”

Depok | detikNews – Dalam giat Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh jamaah Majlis Taklim Balai Wartawan (Mt Balwan) ini berlokasi persis dilampu merah jalan Raya Bogor simpangan-Depok, Jum’at, (10/2).

Selain membagikan 200 paket nasi bok bagi pengendara yang melintasi sekitaran lampu merah, Penasehat Mt Balwan Muriyanto Abdul Murod mengatakan, ini bentuk pererat rasa persaudaraan sesama jurnalis Kota Depok.

Baca juga:  DPD LSM Gakorpan Jateng Bersama Forum Perkumpulan Wartawan Peduli Sosial, Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga Binaan Lapas Kelas II B

“Kegiatan Jumat berkah ini giat perdana Mt. Balwan, sekaligus peringati HPN tahun 2023”, ucapnya saat acara giat berbagi Jumat berkah Mt. Balwan.

Penasehat Mt Balwan juga menambahkan, terkait dalam giat Jumat berkah ini, “merupakan upaya kebersamaan dalam wujudkan rasa saling memiliki dan peduli antara jamaah Mt Balwan yang mayoritas wartawan”, tandasnya.

Baca juga:  MT Balwan Gelar Jumat Berbagi Depan Kantor Kelurahan Depok Jaya
Jum'at berkah berlokasi persis di lampu merah Simpangan - Kota Depok Jawa Barat
Jum’at berkah berlokasi persis di lampu merah Simpangan – Kota Depok Jawa Barat

Kesempatan itu dilokasi yang sama, Ketua Mt. Balwan Hadi Effendi mengutarakan, giat kemanusiaan ini sudah terencanakan dari waktu lalu, dan merupakan bagian program kerja Mt.Balwan sekaligus peringati Milad HPN 2023.

“Alhamdulillah giat Jumat berkah bisa berjalan lancar dan aman”, pungkas Adie Rakasiwi panggilan akrab Hadi Effendi.

Ia juga berharap, semoga upaya jamaah Mt. Balwan dalam giat ini menjadi ladang amal untuk masing-masing jamaah yang telah menyisihkan sebagian rejekinya, guna berlangsungnya giat Jumat Berkah tadi”, ungkapnya.

Baca juga:  Berita Terbaru: Patok Bahasa China dan Bendera Kuning Merah di Pulau Poto, Kepri yang Diduga Dijual ke Asing

“Adapun Rencana kedepan Jumat Berkah nantinya akan dilaksanakan kembali namun dilokasi berbeda. Semoga selanjutnya akan bertambah donatur dari pihak lain untuk ikut berpartisipasi, maupun dari para jamaah di MT Balwan”, tutup Adie. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait