website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 15:57:05 WIB

Pencurian Terjadi di Rumah di Sawangan Depok Saat Penghuni Sedang Shalat Tarawih

Depok | detikNews.co.id – Pada malam Senin (27/3/2023), sebuah rumah di Bedahan, Sawangan, Kota Depok menjadi target pencurian. Para penghuni rumah sedang menunaikan shalat tarawih di masjid dekat rumah mereka ketika aksi pencurian terjadi.

Nurhayati, pemilik rumah, mengatakan bahwa ketika dia dan keluarganya kembali ke rumah setelah shalat, mereka menemukan pintu rumah sudah terbuka. Mereka kemudian menemukan bahwa pintu kamar mereka rusak dan barang-barang di dalamnya berantakan, Rabu (29/3/2023).

Baca juga:  Lomba Khazanah Arsip Audiovisual 2022 Kota Depok, Ini Para Juaranya

“Pelaku masuk ke dalam kamar saya dan suami, serta kamar anak saya. Semua barang-barang berantakan,” kata Nurhayati.

Pelaku berhasil membawa beberapa barang berharga seperti infokus, ponsel, laptop, dan uang tunai senilai Rp 10 juta. Semua barang tersebut sebelumnya tersimpan di dalam kamar yang terkunci.

Nurhayati telah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Bojongsari agar dapat ditindaklanjuti lebih lanjut. Tidak diketahui siapa pelaku yang melakukan aksi pencurian tersebut.

Baca juga:  Pria Berjas dan Berhelm Terekam dalam Video Viral saat Mencoba Membobol Rumah Kontrakan di Serpong, Tangerang Selatan, Menimbulkan Rasa Ketakutan pada Korban

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan rumah, terutama saat meninggalkannya dalam waktu yang cukup lama. Serta, pastikan juga untuk melaporkan segala kejadian mencurigakan yang terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal kepada pihak berwenang. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait