website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 17:18:24 WIB

Pendekar Banten Menggelar Acara Konsolidasi dan Pembahasan Pemilihan Bupati Serta Pemilihan Gubernur

Reporter: Saepuin

Lebak | detikNews – Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) yang dikenal sebagai Pendekar Banten menggelar acara konsolidasi dan pembahasan pemilihan Bupati dan Pemilihan Gubernur, yang bertempat di Gedung Mite, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu 28/08/2022.

“Sekertaris Korda 1 Banten, Deni Arisandi mengatakan, bahwa Pendekar Banten ini diisi oleh kader-kader yang baik-baik dari mulai tingkat Pusat, dan Kabupaten hingga tingkat Kecamatan, dalam acara tersebut kita membahas tentang perhelatan Tahun Politik di Tahun 2024 nanti.

Baca juga:  Kondisi Jalan Simpang Sungki dan Pelabuhan Dalam Pemulutan Induk Banyak yang Rusak

“Pendekar Banten (PPPSBBI) harus siap bahwa Pendekar Banten ini selalu menghasilkan pemimpin yang baik berkualitas di tingkat legislatif maupun eksekutif,” kata Deni Arisandi saat ditemui seusai kegiatan konsolidasi, Minggu (28/8/2022).

“Ia menjelaskan bahwa, Pendekar Banten di tahun 2024 nanti akan tetap membantu TNI/Polri, dalam menjaga stabilitas dan menjaga kondusifitas keamanan Negara, baik ditingkat Provinsi hingga di tingkat Kecamatan,” ujar nya.

Baca juga:  Berbagi Berkah Ramadhan: Sekretaris DPRD Purwakarta, H. Suhandi Berkunjung ke Ponpes Baiturrohman Ciganea

“Diri nya menambahkan, untuk Kabupaten Lebak, kita mempunyai kader yang akan diusung untuk menjadi Bupati Lebak yakni H Rudi Nazarudin, yang saat ini menjabat sebagai Anggota dewan di DPRD Lebak dan juga menjabat sebagai Dewan Pembina di Pendekar Banten.

“Dan untuk Gubernur Banten, Pendekar Banten juga meminta Bung Andika Hazrumy, untuk naik menjadi Gubernur Banten. Untuk Gubernur mungkin kita masih menunggu intruksi dari Bung Andika Hazrumy,” pungkas nya. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait