website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 21:23:55 WIB

Penemuan Mayat Mantan Anggota Polisi Polda Metro di Selokan Tasikmalaya

Tasikmalaya l detikNews – Seorang pensiunan polisi bernama Endang Supratman (65) ditemukan tewas di gorong-gorong dekat rumahnya di Kampung Balekamang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Minggu (12/3/2023). Kapolsek Singaparna, AKP Glatiko Nagiewanto, mengonfirmasi bahwa korban merupakan mantan anggota polisi di Polda Metro Jaya yang telah pensiun.

Baca juga:  Prabowo Subianto: Memastikan Anak-anak Indonesia Mendapatkan Gaji Layak di Atas UMR

Jasad Endang ditemukan siang hari sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelumnya, Endang dilaporkan hilang sejak Kamis (9/3). Namun, tidak ada laporan ke Polsek tentang orang hilang selama empat hari tersebut.

“Jadi dia hilang sejak Kamis tapi tidak ada laporan ke Polsek, laporan orang hilang padahal selama empat hari,” kata Glatiko.

Polisi saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa ini. Sementara itu, jasad korban telah dibawa ke RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian.

Baca juga:  Tragis! Wanita SPG Showroom Mobil di Cibubur Alami Perampokan dan Pemerkosaan, Polisi Berhasil Tangkap 2 Pelaku

“Dibawa jenazah untuk visum di RSUD SMC. Kita belum tau kenapa-napanya (penyebab kematian),” kata Glatiko.

Kematian Endang Supratman dalam keadaan misterius ini tentu saja menjadi sorotan publik. Keluarga dan kerabat korban tentu sangat terpukul dengan kejadian tersebut. Semoga pihak berwajib segera menemukan pelaku dan membawa keadilan bagi korban.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait