website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 7:58:14 WIB

Penemuan Mengerikan di Tenjo, Mayat Termutilasi dalam Koper Merah Terbuka Tergeletak di Pinggir Jalan

Jakarta | detikNews.co.id – Polisi mengatakan penemuan mayat termutilasi dalam koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), berawal dari laporan warga yang hendak berangkat kerja. Warga yang berjalan kaki melihat bagian koper yang sedikit terbuka. “Tadi ditemukan pertama kali oleh pejalan kaki, dia mau berangkat kerja melihat ada koper warna merah terbuka sedikit, tergeletak. Di dalamnya ada semacam daging,” kata Kapolsek Tenjo Iptu FX Suyadi saat dihubungi, Rabu (15/3/2023).

Baca juga:  Polda Jabar: Kepadatan di Kawasan Wisata Puncak Bogor Masih Berpotensi Terjadi di Akhir Pekan

Saat ini polisi masih di lokasi penemuan mayat. Suyadi mengatakan pihaknya masih menunggu tim Inafis tiba untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). “Ini kami masih menunggu tim Inafis untuk olah TKP. Selengkapnya, nanti setelah olah TKP, kami beri keterangan. Petugas masih di lapangan,” terangnya.

Sementara itu, ketua RW setempat Dendy mengatakan warga yang pertama kali melihat koper tersebut melapor kepada ketua RT. “Warga ada yang ngelihat koper, entah isinya apa. Katanya dibuka, ditemukan mayat. Akhirnya dia kaget, lapor pada pihak RT setempat,” ucap Dendy kepada wartawan.

Baca juga:  Kapolresta Delisedang Pimpin Upacara pengukuhan Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarto SIK

Dia mengatakan warga pertama kali menemukan mayat tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Saat Dendy mengecek ke tempat penemuan mayat termutilasi, warga sudah ramai berkerumun. “Saya ke sini ternyata sudah ramai,” ujarnya.

Seperti diketahui, sebuah video penemuan koper berwarna merah di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), beredar di media sosial. Di dalam koper tersebut berisi potongan tubuh mayat yang telah dimutilasi. (Sulis)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait