website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 23:25:55 WIB

Pengamat Tanggapi Langkah Penanganan Kapolri Soal Kasus Brigadir J

Reporter: Okik

Surabaya | detikNews.co.id – Pengamat Politik dan pakar hukum, Hadi Pranoto mengomentari pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diacara  Press Release yang disiarkan diberbagai media, Rabu 10-8-2022.

Setelah melihat pernyataan Kapolri di media, Hadi menyinggung soal dukungannya. Dia meminta Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak tergesa-gesa menentukan langkah mana yang akan ditempuh.

Baca juga:  Polisi Sebagai Alat dalam Sudut Pandang Hadi Pranoto

Fokus untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dahulu, ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung ada atensi dari Presiden ucap Hadi dalam pesan media sosialnya.

Terpisah Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan Aipda Sugeng menganggap ucapan Dr Hadi Pranoto SH MH beri dukungan untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo .

Padahal kalau taktik taktis secara Kedinasan gak perlu berlama – lama menetapkan status seseorang, karena para pelakunya sudah memberikan pengakuan bukan bagian hal yang sulit ucapnya.

Baca juga:  HBN "Masihkah Buku Disebut" Jendela Dunia?

Di sisi lain, Hadi Pranoto menambahkan, ketegasan Kapolri dalam kasus yang menimpa mantan Kadivpropam FS disebabkan posisinya sebagai Institusi dibawah presiden langsung. (okik)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait