website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 15:38:22 WIB

Pengambilan Formulir Bacalon Bupati Muhammad Ibrahim, Disambut Hangat Ketua DPC Hanura

Lubuklinggau | detik News – Usai menyerahkan bantuan bencana banjir di Desa Suka Menang, Kecamatan Karang Jaya bersama rombongan , Muhammad Ibrahim melakukan pendaftaran Bacalon Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Periode 2024 – 2029 melalui penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin (22/04/24)

Pendaftaran Bacalon Bupati tersebut disambut hangat Ketua DPC Partai Hanura Hendri, S.IP mewakili sekretaris Arwin kegiatan pendaftaran berlangsung penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan.

Muhammad Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kegiatan hari ini berlangsung lancar dan penuh kehangatan.

“Ini kali pertama saya datang langsung melakukan pengambilan Formulir sebagai Bacalon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara , kami ucapan terimakasih atas penerimaannya, kami memohon maaf jika kedatangan kami hari ini ada kekurangan”, ungkap Ketua Presidium Kabupaten Muratara ini

Baca juga:  Petrus Fatlolon di Demo, Tokoh Masyarakat Tanimbar : Aneh Orang Peduli Masyarakat Malah di Demo

Lebih lanjut Muhammad Ibrahim, menyampaikan Insya Allah besar harapan kami, bisa bersama sama dipilkada bulan November 2024 mendatang, Partai Hanura bukan hanya sebagai pendukung tapi juga sebagai pengusung di kontestasi pemilihan Bupati Kabupaten Musi Rawas mendatang. Sebelum datang kesini kita sudah berkomunikasi terlebih dahulu dengan Partai Hanura dan ini pertama kalinya juga saya sendiri yang mengambil formulir pendaftaran. jelas Ketua Cabang HMI Jakarta Cirosari 1977 – 1979 ini.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati Kabupaten Muratara periode 2024-2029. Sekali lagi kami ucapan terimakasih dan permohonan maaf jika kedatangan kami kurang berkenan dihati,” jelas Wak Anang sapaan akrab Muhammad Ibrahim.

Baca juga:  Peringati Hari Ibu 2023, Nurita H.SH : Dibalik Kesuksesan Anak, ada Perjuangan Ibu

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua DPC Hanura Hendri, S. IP mewakili Arwin dalam sambutannya, menyampaikan bahwa DPC Hanura membuka penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara pada tanggal 19 April 2024 hingga 15 Mei 2024.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kedatangannya kekantor DPC Hanura, besar harapan kedepannya bisa berkolaborasi dan serius dengan Partai Hanura Kabupaten Muratara,”Jelasnya dengan penuh semangat

Ia menambahkan, dalam rangka pengusungan bakal calon Bupati Kabupaten Muratara kami mengucapkan terimakasih, mungkin kami yang pertama kali, di datangi Bacalon Bupati yakni kanda Muhammad Ibrahim dan ini suatu kehormatan yang sangat luar biasa bagi kami, kerena beliau (Muhammad Ibrahim) langsung mengambil Formulir pendaftaran, kami ucapan terimakasih.

Baca juga:  Tersebar Baliho Ning Lia Memakai Toga, Ini Kata Ketua Relawan KPK

“Kami ucapkan selamat datang di rumah Hanura dan mohon maaf mungkin kondisinya kurang representatif, inilah keterbatasan kami. Namun harapan kami hal ini tentunya tidak mengurangi substansi pertemuan kita pada siang hari ini”, ungkapnya.

“Yang jelas pada siang hari ini, dengan tangan terbuka dan kami sangat gembira. Tiba saatnya nanti kita akan bersama-sama melaksanakan tugas dan memperjuangkan sehingga Muhammad Ibrahim jadi Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara”,pungkasnya. (Wewen Sohar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait