website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 18 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 18 April 2024 | 23:15:48 WIB

Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Pegayut Molor dari Jadwal

Reporter: Jhoni

Pegayut, Ogan Ilir | detikNews.co.id – Rencana awal sesuai undangan hari Selasa, Tanggal 03/08/2022 akan diadakan pengundian nomor urut calon kades untuk Pilkades serentak Tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir di kantor Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Induk hari Senin (03/08) rencana awal jam 08.00 WIB diadakan pengundian nomor urut undian Calon Kades yang bertarung Tahun 2024 molor dari jadwal semula. Setelah molor waktu berapa jam barulah Ketua Panitia bapak Asrul Falah memulai acaranya sekira jam 10:00 WIB karena ada kesalahan teknis. Dalam kata pembukaan Ketua Panitia pemilihan Calon Kades mengucapkan banyak terimakasih ke lima Calon Kades yang telah hadir, bapak Camat Pemulutan Induk, bapak Muhammad Zen, Babinkamtibmas Polsek Pemulutan, Babinsa Koramil Pemulutan, dan seluruh tamu yang hadir. Di sisi lain Ketua Panitia menjelaskan, bahwa seluruh perlengkapan balon Kades sudah memenuhi syarat yang sesuai ditentukan sehingga pada hari ini kita melaksanakan pengundian nomor urut balon Kades Pegayut.

Baca juga:  Masruhan Masrurie: Menjalankan Saripati Pancasila adalah Keyakinan Beragama dan Keyakinan Bernegara

Tata cara pengundian, Ketua Panitia telah menyediakanva nomor-nomor yang sudah disediakan dalam gelas satu persatu, calon kades dipanggil menurut nomor pendaftaran, untuk mengambil kupon undian. Heri fransisco balon Kades Pegayut mendapatkan nomor urut No 3, memang sebelumnya calon Kades telah memprediksi bahwa beliau mendapatkan No 3 Alhamdulillah apa yang saya inginkan di kabulkan ALLAH SWT,” ungkapnya. Dan harapan ke depan seandainya saya ditakdirkan ALLAH terpilih menjadi Kades Pegayut, saya akan melakukan perubahan-perubahan di bidang infrastruktur dan perangkat desa, yang tadinya honornya kurang layak akan kita tingkatkan,” harapnya.

Baca juga:  Ketua PANA NTB Meragukan Keputusan Rehabilitasi Anggota DPRD Loteng yang Ditangkap karena Narkoba, Ada Apa?

Pada kesempatan lain Camat Pemulutan Induk Muhammad Zen dalam kata sambutannya, banyak berharap penuh kepada ke lima balon Kades untuk dapat mengkondusifkan warga Pegayut, sehingga dalam hal tahap – tahap pemilihan nanti berjalan lancar dan tidak ada gejolak,” tegasnya.

Sementara itu Herri Fransisco calon Pilkades Nomor urut 3 saat diwawancarai awak media mengatakan “Alhamdulilah mendapat nomor urut 3, karena semalam aku bermimpi mendapat nomor urut 3, apakah ini pertanda baik bagi saya,” ungkap Herri sambil tersenyum”.(jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait