website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 6:55:30 WIB

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Setelah Gagal Menyalip di Jalan Raya Bogor

Depok | detikNews – Seorang pengendara motor berinisial H berusia 32 tahun tewas setelah terlindas oleh truk di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok pada Minggu malam, 12 Maret 2023 sekitar pukul 20.40 WIB. Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Bonifacius Surano, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh korban berusaha menyalip truk dari sebelah kanan, namun gagal dan menabrak bagian ujung pemisah pembatas jalur yang ada di lokasi. Korban kemudian terjatuh dan terlindas oleh truk Hino yang sedang melintas dari arah yang sama.

Baca juga:  Investigasi Terbaru: Polisi Periksa Saksi Ahli Dewan Pers dalam Kasus Oknum ASN Depok

“Sesampainya di Jalan Raya Bogor atau tepatnya dekat akses Tol Cisalak 3, H mencoba menyalip truk dari sebelah kanan, tetapi gagal”, terang Boni.

“Pengendara dan sepeda motornya terjatuh ke sisi kiri dan terlindas roda belakang kanan dari mobil truk Hino”, terang Boni.

“H meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka terbuka pada bagian kepala”, ungkapnya.

Baca juga:  Aipda Mohadi, Anggota Polisi yang Dekat dengan Warga Lewat Ngucur Mas

Korban mengalami luka parah di bagian kepala, serta luka lecet pada kaki tangan kanan dan kiri, dan meninggal di lokasi kejadian akibat luka terbuka pada bagian kepala. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi Bogor untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sopir truk langsung diamankan oleh pihak Kepolisian setelah kejadian tersebut.

“Sementara sopir truk langsung diamankan usai kejadian”, ucap Kasat Lantas Polres Metro Depok.

Baca juga:  Viral Dugaan Pungli AJB di Desa Jagapura Kidul Kabupaten Cirebon

“H meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka terbuka pada bagian kepala,” terangnya.

Kasat Lantas Polres Metro Depok meminta pengendara kendaraan bermotor untuk selalu memperhatikan keselamatan saat berkendara di jalan raya, mengutamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Kecelakaan di jalan raya dapat terjadi dengan sangat cepat dan seringkali mengakibatkan kerugian yang besar, bahkan dapat menghilangkan nyawa seseorang.(Nawi)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait