website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 17:46:38 WIB

Pengurus Masjid Lailatul Qadar Gelar Seminar Tema “Speacking Publik”

Reporter: Nanda. N

Baubau | detikNews – Pengurus Masjid Lailatul Qadar mengelar seminar dengan tema” Speacking Publik di Masjid Lailatul Qadar, Lingk. Wanggangga, Kel. Katobengke, Kec. Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Minggu (24/4/2022).

Sektetaris pengurus Masjid Lailatul Qadar, Adnan S.Pd mengatakan bahwa kita mengadakan Seminar ini supaya remaja masjid bisa melalukan berbicara di depan umum seperti ceramah,’ ujarnya.

Baca juga:  Rapat Paripurna DPRD Pemalang, Usulan Calon Bupati Pasca Pilkada 2020

Salah satu pemateri Speacking Publik, La Ode Asnawi S.Hut menjelaskan Speacking Publik itu berbicara di depan, Kita harus berani dan bisa menghilangkan grogi pada saat tampil di depan.
Seorang peserta Seminar, Indah mengatakan saya sangat senang sekali untuk mengikuti seminar ini secara gratis lagi. Dimana Kita bisa mempelajari Speacking Publik tersebut dan banyak menambah pengetahuan ilmu.

Baca juga:  Bantuan Para Donatur dan Masyarakat Untuk Korban Abrasi Pantai Amurang Tidak Disalurkan Pemerintah Kabupaten Minsel

Wakil Remaja Masjid Lailatul Qadar, Ananda menjelaskan seminar ini sangat bagus sekali untuk mengajak adik – adik bisa melakukan berbicara di depan umum,’ ucapnya. (ND)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait