website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 20:28:40 WIB

Penuhi Kebutuhan Wisatawan Tritophan Tour @Agenwisata.id berikan Potongan Langsung 125 ribu Tanpa Minimal Payment 

Jakarta | detikNews – Sejak pemerintah menetapkan kelonggaran PPKM per Maret 2022, pihak Kementerian Pariwisata mulai gencar melakukan promosi destinasi liburan baik untuk domestik maupun mancanegara sehingga banyak wisatawan mulai mencari program berlibur.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS, Setianto, menyebutkan angka wisatawan pada kuartal awal 2022 ini meningkat sebanyak 13,62% jika disandingkan dengan data tahun lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan tersebut, Triptophan Tour memberikan potongan langsung Rp125.000 tanpa minimal payment untuk keberangkatan dari Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Baca juga:  Inovatif! Garuda Indonesia Menyambut Usulan Andre Rosiade Mengenai Pramugari Berhijab

Program ini dapat digunakan wisatawan untuk terbang ke seluruh rute domestik menggunakan berbagai maskapai penerbangan, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Nam Air, Sriwijaya Air, Super Air Jet dan Batik Air.

Tidak hanya itu, Triptophan Tour melalui @agenwisata.id juga menyediakan diskon khusus sebesar Rp75.000 sampai Rp100.000 untuk wisatawan yang ingin berpergian menggunakan maskapai Lion Air, Super Air Jet, Batik Air dan Wings Air untuk seluruh keberangkatan seluruh kota di Indonesia dengan minimal payment Rp 850.000.

Baca juga:  Syekh Ali Akbar Marbun dan Paulus Sinambela Membuat Ganjar Pranowo Terhormat dengan Ulos

“Saat ini tidak perlu khawatir harga tinggi ketika berpergian keluar kota di tengah pandemi, sebab Triptophan Tour hadir memberikan potongan langsung sebesar Rp 50.000 hingga Rp 200.000 untuk seluruh rute domestik”, ucap Andri T Hidayat, pemilik Triptophan Tour, Kamis 24/03/2022.

Triptophan Tour juga menyebutkan, wisatawan hanya perlu mengunduh aplikasi OTA pada gawai masing-masing dan langsung memesan sesuai dengan penerbangan yang diinginkan ke admin Triptophan Tour di https://linktr.ee/agenwisata.id atau cek DM langsung ke instagram Triptophan Tour @agenwisata,id.

Baca juga:  Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Pemalang Tahun Kedua Masa Bakti XXII

Dengan program ini diharapkan dapat membantu pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata dalam memulihkan kembali pariwisata yang terkena dampak pandemi COVID-19.

“Dengan program potongan langsung ini, bisa memberikan secercah harapan bagi para pelancong sehingga tidak perlu merasa takut bepergian dan bisa lebih hemat”, pungkas Andri, pemilik Triptophan Tour.

Contact Person
Fiqhi Zuhda Fathi Falah
Triptophan Tour
085772154257

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait