25.4 C
Indonesia
Sen, 28 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Senin, 28 November 2022 | 8:18:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Wisatawan Tritophan Tour @Agenwisata.id berikan Potongan Langsung 125 ribu Tanpa Minimal Payment 

Jakarta | detikNews – Sejak pemerintah menetapkan kelonggaran PPKM per Maret 2022, pihak Kementerian Pariwisata mulai gencar melakukan promosi destinasi liburan baik untuk domestik maupun mancanegara sehingga banyak wisatawan mulai mencari program berlibur.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS, Setianto, menyebutkan angka wisatawan pada kuartal awal 2022 ini meningkat sebanyak 13,62% jika disandingkan dengan data tahun lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan tersebut, Triptophan Tour memberikan potongan langsung Rp125.000 tanpa minimal payment untuk keberangkatan dari Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Baca juga:  Untuk Perubahan Dapil Pada Pilcaleg 2024, KPU Mubar Menunggu DAK2 2022

Program ini dapat digunakan wisatawan untuk terbang ke seluruh rute domestik menggunakan berbagai maskapai penerbangan, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Nam Air, Sriwijaya Air, Super Air Jet dan Batik Air.

Tidak hanya itu, Triptophan Tour melalui @agenwisata.id juga menyediakan diskon khusus sebesar Rp75.000 sampai Rp100.000 untuk wisatawan yang ingin berpergian menggunakan maskapai Lion Air, Super Air Jet, Batik Air dan Wings Air untuk seluruh keberangkatan seluruh kota di Indonesia dengan minimal payment Rp 850.000.

Baca juga:  Sukses Membina Kelurahan Sadar Hukum, Pemkot Depok Raih Penghargaan dari Kemenkumham

“Saat ini tidak perlu khawatir harga tinggi ketika berpergian keluar kota di tengah pandemi, sebab Triptophan Tour hadir memberikan potongan langsung sebesar Rp 50.000 hingga Rp 200.000 untuk seluruh rute domestik”, ucap Andri T Hidayat, pemilik Triptophan Tour, Kamis 24/03/2022.

Triptophan Tour juga menyebutkan, wisatawan hanya perlu mengunduh aplikasi OTA pada gawai masing-masing dan langsung memesan sesuai dengan penerbangan yang diinginkan ke admin Triptophan Tour di https://linktr.ee/agenwisata.id atau cek DM langsung ke instagram Triptophan Tour @agenwisata,id.

Baca juga:  Dukung Pertamina Grand Prix of Indonesia, PT Pertamina Lubricants Hadirkan Program Menarik

Dengan program ini diharapkan dapat membantu pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata dalam memulihkan kembali pariwisata yang terkena dampak pandemi COVID-19.

“Dengan program potongan langsung ini, bisa memberikan secercah harapan bagi para pelancong sehingga tidak perlu merasa takut bepergian dan bisa lebih hemat”, pungkas Andri, pemilik Triptophan Tour.

Contact Person
Fiqhi Zuhda Fathi Falah
Triptophan Tour
085772154257

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait