website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 19:25:58 WIB

Perbaikan Jalan Boulevard Raya yang Rusak Sudah Dilakukan

Jakarta | detikNews – Banyak jalan di Jakarta yang mengalami kerusakan sedang diperbaiki satu per satu. Salah satunya adalah Jalan Boulevard Raya yang terletak di Jakarta Utara, Jum’at (17/3/2023).

Proses perbaikan jalan ini sangat penting dilakukan karena dapat memperbaiki kualitas infrastruktur kota. Jalan yang rusak dapat menyebabkan kemacetan, bahkan kecelakaan lalu lintas yang berpotensi membahayakan pengendara. Dengan memperbaiki jalan, maka tingkat keamanan dan kenyamanan berkendara di Jakarta dapat ditingkatkan.

Baca juga:  Kapolri Salurkan Bansos ke 500 Warga Jakut, Termasuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Jalan Boulevard Raya yang merupakan salah satu akses utama menuju kawasan pusat bisnis Jakarta Utara menjadi salah satu jalan yang diperbaiki. Kegiatan perbaikan jalan dilakukan secara bertahap untuk memastikan bahwa jalan yang diperbaiki dapat digunakan dengan optimal.

Tentunya, perbaikan jalan ini tidak hanya dilakukan di Jalan Boulevard Raya saja. Masih banyak jalan lainnya di Jakarta yang memerlukan perbaikan. Namun, langkah awal ini harus terus dilakukan agar infrastruktur jalan di Jakarta dapat lebih baik dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait