website statistics
28.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 17:19:37 WIB

Perbaiki Jalan Lingkungan RW20 Kelurahan Depok, H.Imam Musanto Bersama Dinas PUPR Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Depok | detikNews – Bersinergi bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, melalui Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, H.Imam Musanto.S.Pd.MM anggota DPRD Kota Depok Komisi D Fraksi PKS, perbaiki jalan lingkungan di RW20, Kelurahan Depok, Kecamatan, Pancoran Mas, Kota Depok, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, agar lebih nyaman dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Disela-sela kegiatan rapat kerjanya H.Imam Musanto.S.Pd.MM mengatakan, bahwa setiap warga berhak mendapatkan fasilitas baik perbaikan maupun pembangunan baru, terkait kenyamanan, dan keamanan dalam ruang lingkup lingkungan tempat tinggalnya, yang di akomodir oleh Pemerintah Kota maupun pusat.

“Pada dasarnya, setiap perbaikan fasilitas lingkungan baik yang lama atau pembangunan baru itu, memang menjadi satu kewajiban dari penyelenggara negara dalam hal ini Pemkot Depok, untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi kenyamanan kehidupan warganya, khususnya diwilayah Kota Depok”, ucap Bang Imun, Rabu 9/11/2022.

Baca juga:  Pemerintah Kota Tangerang Gencarkan Ramp Check Bus Mudik Lebaran untuk Menjaga Keselamatan Penumpang

“Saya pribadi telah membentuk Tim Khusus yang mengerjakan beberapa bidang, baik pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, serta urusan sosial kemasyarakatan yang saya tugaskan untuk mengakomodir keluhan, dan aspirasi masyarakat terutama di dapil saya. Hal ini saya lakukan sebagai bukti nyata kinerja kami selaku wakil rakyat, serta untuk merubah paradigma yang mengatakan : bahwa kebanyakan dari Anggota Dewan hanya datang kalau ada butuhnya saja”, ungkapnya.

Ketua Perbakin Kota Depok ini menilai, bahwa dalam hal mengadvokasi kebutuhan masyarakat, dibutuhkan adanya sinergitas aktif dari semua pihak baik eksekutif dan legislatif, untuk dapat menyamakan persepsi serta menargetkan tujuan yang searah, agar pada proses penanganannya tidak lagi terjadi stigma yang menyudutkan pihak para penyelenggara negara.

Baca juga:  Yana Mulyana Dicopot dari Kursi Wali Kota, Ini Sebabnya

“Kemashlahatan masyarakat adalah tujuan utama PKS. Namun, dalam prosesnya dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak, termasuk masyarakat itu sendiri. Jadi, kalau semua elemen kemasyarakatan bisa berjalan searah dengan penyelenggara negara khususnya Kota Depok, kita bisa dengan mudah mengatur aransemen pembangunan yang sama-sama telah disepakati bersama”, terang Bang Imun.

“Wilayah Kelurahan Depok yang notabene adalah area jantungnya Kota Depok, memang sangat perlu mendapatkan perhatian khusus terutama dari segi infrastruktur, pendidikan, UMKM, serta permasalahan sosial kemasyarakatan lainnya, dan sampai saat ini PKS sedang berprogres dalam hal tersebut. Diantaranya adalah perbaikan separator di Jalan Margonda Raya sampai perbatasan Kelurahan Depok dan Ratujaya, perbaikan drainase melalui Pokmas, Perbaikan Jalan lingkungan, serta penanganan permasalahan pengobatan warga melalui pembiayaan Bansos Kesehatan”, jelasnya.

Baca juga:  H.Imam Musanto Harapkan Hadirnya STIE Dharma Bumiputera, Bisa Terus Meningkatkan IPM Depok

Bang Imun memaparkan, bahwa sebagai partai pemenang PKS tidak pernah mengkotak-kotakan wilayah mana yang harus difokuskan terkait pembangunan disegala bidang, dan dirinya berharap masyarakat Kota Depok bisa selalu menjalin kerjasama yang intens bersama PKS, untuk terus berbenah diri dalam mewujudkan tujuan dan keinginan bersama.

“Saya berharap masyarakat bisa terus tetap berpikiran cerdas untuk tetap berjalan bergandengan bersama kami, dan terus berprogres menuju kehidupan yang semakin baik, menuju kehidupan masyarakat Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera”, pungkas Bang Imun.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait