website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 22 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 22 July 2024 | 19:38:38 WIB

Percobaan Pembunuhan di Depok 2, Pelaku Tusuk Habib

Depok | detikNews – Baru-baru ini, Jumat (14/06/2024) terjadi insiden percobaan pembunuhan di Jalan Rebana Raya, Depok 2 Tengah, RT 03/07. Kejadian ini melibatkan pertikaian sengit antara tiga saudara, RZ (ipar) dan BB (kakak kandung). Perselisihan ini dipicu oleh masalah peminjaman motor yang akhirnya berujung pada penganiayaan berat terhadap Habib Nauval Angkasa, 21 tahun, adik kandung BB.

Dalam kejadian tersebut, selain mendapatkan pukulan dari RZ, korban juga ditusuk dengan pecahan kaca yang menyebabkan luka robek di dada dan leher. Habib Nauval segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Untungnya, nyawanya terselamatkan dan ia sempat mendapatkan perawatan intensif. Warga sekitar turut prihatin atas insiden ini, terlebih karena pertengkaran di antara mereka sering terjadi sebelumnya.

Baca juga:  Popularitas Erick Thohir Meningkat di Depok dan Didukung untuk Maju di Pilpres 2024 oleh Masyarakat
Ket foto : (kiri atas), Fahmi adik kandung Habib Nauval Angkasa, saat menunjuk lokasi insiden penusukan, (kanan atas), surat laporan kepolisian Polres Metro Depok, (bawah) tampak lokasi dari dalam rumah korban.

Saksi mata, Tuti, yang merupakan tante korban, menjelaskan bahwa peristiwa tragis ini terjadi sangat cepat. “Saya sangat kaget melihat Nauval tiba-tiba dipukul oleh RZ, kemudian BB ikut memukuli adiknya sendiri. Saya langsung berusaha melerai,” ujar Tuti.

Sementara itu, korban Nauval menjelaskan bahwa ia mengalami luka serius, terutama trauma di kepala, dan masih sering merasa mual karena sempat muntah darah saat kejadian.

Baca juga:  Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Korban Tewas 12 Orang

“Pemukulan terjadi secara tiba-tiba dan saya otomatis melindungi diri hingga akhirnya ada penusukan oleh pecahan kaca,” kata Nauval kepada detikNews.co.id pada Jumat (21/6/2024).

Saat ini, RZ dan BB masih berstatus buron. Pihak berwajib telah melakukan olah TKP dan intensif melakukan penyelidikan. Korban melaporkan kejadian ini pada Jumat (14/6/2024), dan pihak kepolisian telah menginstruksikan korban untuk datang ke Polres Metro Depok pada Selasa (25/6/2024). Kasus penganiayaan ini kini ditangani dengan nomor laporan LP/B/1250/VI/2024/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA, tertanggal 14 Juni 2024, pukul 17:10 WIB. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait