website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 11:32:17 WIB

Percobaan Penculikan Anak oleh Mobil Pikap di Tangsel Jadi Viral

Tangerang | detikNews – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan upaya penculikan seorang anak yang dinaresikan oleh pengemudi mobil pikap. Kejadian ini terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan pada Kamis (25/5/2023) dan berhasil digagalkan oleh seorang ibu-ibu.

Dalam video yang dilihat oleh detikcom pada Jumat (26/5/2023), sebuah mobil pikap warna hitam terlihat datang dan berhenti di dekat sebuah lapangan tempat sejumlah anak-anak sedang bermain bola. Mobil tersebut berhenti cukup lama.

Baca juga:  Hilang Terseret Arus Sungai, Bocah 7 Tahun Mendapat Bantuan BPBD dalam Pencarian di Tangsel

Kemudian terlihat seorang individu mencoba membawa anak balita tersebut dan membawanya masuk ke dalam pikap. Namun, seorang ibu-ibu yang merupakan tetangga korban datang dan mengambil anak tersebut. Setelah itu, mobil pikap tersebut pergi meninggalkan lokasi.

Ketika dikonfirmasi mengenai video tersebut, Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Apria, mengatakan bahwa pihaknya akan memperhatikan kejadian tersebut.

Baca juga:  Anggota Polri Terlibat Peredaran Narkoba Ditangkap TNI di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

“Kami akan memperhatikan segala informasi yang disampaikan masyarakat terkait kejadian ini dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” ujar Galih dalam keterangannya pada Jumat (26/5).

Galih juga memberikan pesan kepada para orang tua untuk selalu menjaga anak-anak mereka. Ia mengingatkan agar orang tua tidak meninggalkan anak-anak bermain sendiri tanpa pengawasan.

“Kami menghimbau kepada para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anak mereka, terutama yang masih balita. Jangan biarkan anak-anak bermain sendiri tanpa pengawasan,” tambahnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait