website statistics
31.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

31.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 15:16:09 WIB

Pererat Silaturahmi, PPK Lhoksukon dan 225 PPS Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Lhoksukon, Aceh | detikNews  – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana para insan berbondong-bondong menjemput kebaikan dengan berbagai macam bentuk. Salah satu bentuk kebaikan ialah membangun silaturahmi sesama umat dan santunan anak yatim.

Untuk itu, sebagai ajang silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lhoksukon bersama 225 Panitia Pemilihan Suara (PPS) se – Kecamatan Lhoksukon mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu di Kantor PPK setempat, Minggu (09/04/2023).

Baca juga:  Haji Uma Minta BI Berikan Perhatian Khusus kepada Perbankan Syariah di Aceh

Turut hadir pada acara tersebut, Muspika Kecamatan Lhoksukon, Komisioner KIP Aceh Utara yang diwakili oleh Muhammad Sayuni, Panwascam Kecamatan Lhoksukon, seluruh Komisioner PPK dan staf Sekretariat PPK Kecamatan Lhoksukon.

Pererat Silaturahmi, PPK Lhoksukon dan 225 PPS Buka Puasa Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Buka puasa ini digelar seusai diadakan pertemuan pada beberapa waktu lalu dengan tema mempererat ukhuwah antar sesama penyelenggara baik itu PPK maupun PPS yang tersebar di 75 Gampong di Kecamatan Lhoksukon itu.

Ketua PPK Lhoksukon M. Nasir Ali, mengatakan bahwa buka puasa bersama ini dilaksanakan atas kesepakatan bersama dengan tujuan sebagai bentuk kebersamaan antar sesama penyelenggara baik itu di tingkat kecamatan maupun tingkat Desa/Gampong.

Baca juga:  448 CJH Aceh Utara Di Peusijuek Jelang Berangkat ke Tanah Suci

“Dengan adanya buka puasa yang dirangkai dengan santunan anak yatim piatu hari ini semoga semakin mempererat hubungan tali silaturahmi antar PPK dan seluruh PPS, diharapkan juga kerja yang semakin bagus kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Syahrial, S.IP mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan sukses atas kebersamaan dan kekompakan dari semuanya.

Baca juga:  Talk Show Peran Diskominfo dan Media Online Sebagai Penyeimbang Kondusifitas Daerah

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama hari ini berjalan dengan lancar dan sukses sesuai rencana, walau dilaksanakan dengan cara sederhana tapi kesannya sangat luar biasa juga menjadi sebagai ajang silaturahmi antar PPK dan semua PPS di 75 Gampong di Kecamatan Lhoksukon,” ucapnya.

Selain itu, Syahrial mengucapkan terimakasih kepada semua Panitia dan kepada semua PPS atas kebersamaan dan kekompakannya. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait