website statistics
27.4 C
Indonesia
Wed, 19 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Wednesday, 19 June 2024 | 18:47:30 WIB

Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Bupati dan Forkopimda Hadiri Doa Bersama di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan

Reporter : Joko Hendarto

Asahan | detikNews – Bertempat di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Bupati H. Surya B,Sc beserta Forom Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda – red) Kabupaten Asahan, tokoh agama dan organisasi kepemudaan menghadiri doa bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 yang diselenggarakan oleh Polres Asahan.

Doa bersama dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke – 76 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dalam kesempatan ini kami dari jajaran Polres Asahan mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan para undangan. Demikian disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH saat memberikan sambutannya “, Rabu ( 29/06/2022 ) pukul 10.00 Wib di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan.

Baca juga:  Jokowi: "Buka Puasa Bersama Pejabat dan ASN Ditiadakan, Ini Detail Instruksinya untuk Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah"

Selanjutnya Kapolres juga menjelaskan, ” kami keluarga besar Polri khususnya Polres Asahan memohon Doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan agar tugas yang kami emban kedepan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara, doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat dan doakan kami juga agar program Presisi yang di canangkan oleh Bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Acara peringatan Hari Bhayangkara ke – 76 ini dilaksanakan dengan tujuan guna mengajak kita semua untuk melaksanakan doa bersama agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan agar bisa melanjutkan pembangunan di negeri yang kita cintai ini “.

Baca juga:  Tingkatkan Pengawasan, Lembaga KPK Sumsel di Bawah Pimpinan Ali Mu'ap Gelar Rapat Koordinasi

Kegiatan doa bersama yang dilaksankan pada hari ini adalah merupakan sebagai wujud nyata Polisi sebagai sahabat masyarakat yang selalu bersinergi dengan para pemuka agama dan seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari “, tutup Kapolres Asahan Putu Yudha Prawira SIK,MH.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam kata sambutannya mengatakan,” Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung program Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri. Dimana program ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas terlebih khususnya bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Baca juga:  Pemerintah Pusat Siapkan Rp 800 Miliar untuk Memperbaiki 15 Ruas Jalan Rusak di Lampung atas Inisiatif Jokowi

Diakhir kata sambutannya Bupati Asahan H. Surya B,Sc atas nama masyarakat Kabupaten Asahan tak lupa turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Jajaran Polres Asahan, beberapa OPD, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (JH)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait