website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 13:10:15 WIB

Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Polres Flotim Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMP Lapak Tanah

Reporter: Lexson Koten

Larantuka | detikNews –  Kepolisian Resor Flores Timur dalam menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-76 melaksanakan upacara dan tabur bunga di TMP Lapak Tanah.

Dalam upacara yang langsung dipimpin oleh kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H; S .I. K; M.H; dihadiri Waka Polres Flores Timur Kompol Januarius Seran S.H, Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Flotim Ny. Dhana Ngurah joni didampingi wakil ketua Bhayangkari Ny. Suyati Jance Seran, hadir pula para PJU ,Bintara dan pengurus Bhayangkari cabang Flores Timur.

Baca juga:  Untuk Peningkatan PAD Pemkab Labusel Harus Lestarikan Destinasi Wisata Air Panas di Desa Sisumut 

Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H; S.I.K; MH menjelaskan bahwa upacara juga ziarah tabur bunga di TMP Lapak Tanah adalah kegiatan memperingati hari Bhayakara ke 76 tahun. Kegiatanya secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Kovid 19 karena masih dalam keadaan pandemi Kovid 19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada setiap personel Polres Flores Timur untuk meneladani semangat dari para pahlwan dalam mengembani tugas polri sebagai pengayom,pelindung dan pelayan masarakat juga serta menghargai dan mengenang jasa-jasa pahlawan bangsa kata kapolres Flores Timur. (Lexson Koten)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait