website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:26:14 WIB

Peristiwa Perampokan Bersenjata Api, di Toko Emas ITC BSD Serpong Tangerang

Reporter: Saepuin

Tangerang | detikNews – Perampok bersenjata api di sebuah toko emas di ITC BSD, Tangerang Selatan, pada Jum’at Siang (15/9/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 11.47 WIB.

Pelaku perampokan senjati api tersebut, adalah seorang laki-laki, dan memakai atasan sweater hitam, celana panjang, topi hitam, masker hitam, serta sarung tangan hitam saat melakukan aksi permpokan.

Baca juga:  Mendag Sebut Harga Barang Kebutuhan Pokok di Jayapura Papua Setelah Idul Fitri Stabil 

“Pelaku perampokan langsung menembakkan senjata api nya, sebanyak Satu kali ke dalam toko, dan Kemudian pelaku memecahkan etalase kaca yang berisi perhiasan dan berupa emas, dengan senjata api,” ucap Zulpan dalam keterangannya.

Dalam Pelaku perampokan telah berhasil menggasak perhiasan, dan melarikan diri melalui Pintu Lobi Utara 1, Beberapa orang sempat mengejar pelaku perampokan, naas hal hasil namun tak berhasil mengejar pelaku.

Baca juga:  Universitas Pertamina Gandeng DLHK Depok Hasilkan Pelet RDF Murah Berbahan Sampah Untuk UMKM

“Pihak kepolisian sudah mengamankan beberapa barang bukti, selongsong peluru, pecahan kaca etalase, dan rekaman kamera pengawas atau CCTV. menurut Jumlah kerugian akibat peristiwa perampokan tersebut masih belum diketahui, dan Saat ini pihak Polisi tengah melakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku perampokan tersebut.

Untuk sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra, mengatakan peristiwa perampokan ini tidak ada korban jiwa,” tutup Aldo.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait