website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 17:47:13 WIB

Perlasi Sumsel Gelar Audensi, ke Kantor Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia

Palembang | detikNews – Persatuan Layangan Aduan Seluruh Indonesia (Perlasi) Sumatera Selatan melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi Sumatra Selatan, yang berlokasi di Jakabaring pada Rabu 22/2/2023.

Dalam kunjungan tersebut, Perlasi Sumsel disambut langsung Arniza Nilawati SE.MM anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia.

Ketua Perlasi Sumsel Ponco Darmono.SE ,saat diwawancarai detikNews.co.id di Kantornya mengatakan, bahwa kedatangan Perlasi ke-DPD RI Provinsi Sumsel, untuk memperkenalkan keberadaannya bahwa di Sumatera Selatan telah terbentuk Perlasi kepada Arniza Nilawati.SE.MM selaku anggota DPD RI.

Baca juga:  Dampak Seismik PT. GSI : Keuntungan Bagi Perusahaan, dan Derita Yang Harus Ditanggung Masyarakat

“Semoga Perlasi Sumsel bisa mencetak para Atlit Layangan Aduan di Palembang khususnya, dan Sumsel umumnya”, ucapnya.

“Layangan Aduan sejak zaman dahulu digemari masyarakat Indonesia, dan kini akan naik daun dengan adanya Perlasi sebagai induk organisasi yang mengakomodir pemain Layangan, meski organisasi ini baru dibentuk sejak 17 November 2020 lalu, namun Perlasi menginginkan permainan tradisional ini menjadi sebuah Cabang Olahraga (Cabor) berprestasi dimasa mendatang, sesuai intruksi Ketum Perlasi Essa Muhammad”, tuturnya.(Jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait