website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 2:41:39 WIB

Perluasan Lahan Parkir Masjid AL-MUTAQIN Belum Lunas, Panitia DKM Masjid Tetap Semangat Menggalang Amal Jariah Senilai 600 Juta

Laporan: Wahyu

Tangerang | detikNews.co.id – Jalan Raya Cisoka Megu Desa Karang Harja Kampung Batok terpangpang Banner “UNTUK PERLUASAN LAHAN PARKIR BELUM LUNAS”.

Petugas DKM Masjid AL-MUTAQIN tidak kenal lelah melakukan rutinitas setiap hari, meski terkadang cuaca tidak bersahabat akan tetapi tidak menyurutkan semangat perjuangan di jalan Allah untuk ummat, khususnya ummat muslim.

Demi terciptanya pasilitas lahan parkir, Masjid AL- MUTAQIN membebaskan lahan kosong milik Warga yang berdekatan dengan Masjid, seluas 345 M dengan total biaya senilai Rp. 600 Juta.

Baca juga:  Pengurus PW Pemuda Muhammadiyah Aceh 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

Hasil dari kesepakatan pemilik lahan hamba Allah, dengan adanya pembayaran seadanya di muka dan sisanya dicicil,
yang sampai saat ini baru terbayar kurang lebih 50% nya.

H (35) pengurus DKM menyampaikan, perluasan lahan parkir Masjid diperuntukkan untuk pasilitas jama’ah yang sekiranya melintas atau mampir di Masjid untuk menunaikan ibadah, agar bisa parkir leluasa dan tenang, atau tidak mengganggu pengguna jalan,” ujarnya.

Baca juga:  Bentrok 5 Kabupaten di Banda Aceh Berakhir dengan Kesepakatan Damai

Lanjutnya, kami selaku pengurus DKM dan Panitia Masjid tetap semangat menggalang infaq dan shodaqoh para dermawan yang ingin menyisihkan hartanya untuk perluasan lahan parkir masjid AL-MUTAQIN,” ungkapnya.

Selain rutinitas yang setiap hari menggalang dana amal jariah di pinggir jalan, kamipun berkeliling ke Warga setiap minggunya,” sambung nya.

Kami OPEN infak & shodaqoh untuk umum siapapun yang ingin menyisihkan sedikit hartanya bisa langsung ke rekening MASJID, melalui Rekening Bank BJB nomor rekening 0112812156100 a/n Masjid AL- Muttaqin,” ucapnya.

Baca juga:  Dalam Rangka HUT Golkar ke-58 DPD Golkar Luwu Mengadakan Gerak Jalan Sehat

Kami sangat berterimakasih kepada Dermawan yang sudah atau ingin berinfaq dan shodaqoh untuk Masjid AL- MUTAQIN,” tutupnya.(Wahyu)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait