27.4 C
Indonesia
Sab, 3 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Sabtu, 3 Desember 2022 | 9:11:39 WIB

Persiapan Menghadapi Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-19 AFF Bermain Tanpa Marcelino

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Timnas Indonesia U-19 AFF bakal bermain tanpa gelandang andalannya,karena Marselino cedera cukup parah usai laga kontra Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (6/7/).

Laga ketiga grup A piala AFF U-19 Timnas Indonesia vs Thailand berakhir imbang dgn hasil 0-0. Hasil tersebut membuat Indonesia untuk sementara menduduki posisi keempat dengan lima poin hasil sekali menang dan dua kali seri.

Baca juga:  PSSI Kirim Nota Protes kepada AFF Terkait Laga Vietnam vs Thailand

Vietnam di posisi pertama dengan 7 poin. Disusul dengan Thailand juga poin yang sama 7 poin. Lalu Myanmar menempati posisi ketiga dengan 6 poin.

Sementara klasmen ini, Timnas Indonesia U-19 wajib menang pada dua pertandingan sisa melawan Filipina pada (8/7) dan Myanmar pada(10/7) jika ingin lolos ke semifinal. Kondisi ini makin berat tanpa kehadiran Marselino di lini tengah.

Baca juga:  Derbi Suramadu" Hasil Skor 2 -2, Persebaya Surabaya Bertemu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo

“Pertandingan melawan Thailan berlangsung seru. Banyak peluang peluang yang tercipta, tetapi sangat di sayangkan gagal membuahkan goal.

Tentu saya kita berharap menghadapi Filipina dan Myanmar Timnas Indonesia U-19 harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah.

Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama,” kata Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan dalam siaran tertulisnya.

Baca juga:  Daftar Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Walau demikian, ia mengaku optimistis dua pertandingan sisa melawan Filipina dan Myanmar akan menghasilkan buah kemenangan.

“Yang terpenting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. masyarakat Indonesia sangat berharap banyak, team ini bisa meraih sebuah prestasi,” ucap Iriawan.

Diketahui, Timnas Indonesia U-19 ini dipersiapkan tampil untuk Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia. (sw)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait