21.4 C
Indonesia
Sel, 6 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Selasa, 6 Desember 2022 | 0:44:49 WIB

Persija Jakarta Luncurkan Jersey Baru Pada Liga 1 2022/2023

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews.co.id – Macan Kemayoran Persija Jakarta telah merilis jersey yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi kasta tertingi di Tanah Air tersebut. Tampaknya sudah siap dalam mengarungi liga 1 2022/2023.

Seluruh elemen di Persija, pemain, pelatih, dan official, memiliki tekad kolektif untuk berjuang maskimal demi mencapai level yang lebih tinggi. Musim ini, Macan Kemayoran Persija Jakarta mengusung tema ‘To the Next Level’.

Perjuangan Ondred Kujela bersama kawan-kawan akan ditunjang dengan balutan seragam perang dari sponsor apparel Persija, Juara. Menghadirkan design yang sophisticated dan powerfull namun terlihat elegan, simple, dan sporty.

Baca juga:  Hasil Seri Pada Laga Awal Pertandingan Turnamen Soeratin CUP Antara PSIP U-17 VS PERSEKAP U-17

Menggunakan kain berteknologi Ferfvor-knit tenun jacquard, quick dry, anti bakteri, yang lembut juga ringan untuk memaksimalkan performa para pemain di lapangan hijau.

Teknologi jenis tenunan jacquard juga dikolaborasikan dengan teknik knitting berpola tertentu yang disebut J-signature. Jersey ini memiliki kerah, lengan, logo premium sehingga terlihat mewah dan elegan.

Selain itu, kostum ini memiliki pattern api atau lebih tepatnya flame (api yang membara). Teknologi J-signature sebelumnya telah diaplikasikan di Jersey Stronger edisi HUT Persija 93.

Aksen kobaran api itu bisa dilihat dan diraba teksturnya jadi akan terlihat keren dan nyaman.

Secara filosofi, flame adalah semangat, kekuatan sebagai kata benda, dan dalam konteks kata kerja berarti komitmen untuk mengalahkan sesuatu yang menghalangi jalannya.

Baca juga:  3 PELABUHAN BARU CIRO !!

Semangat mereka tidak mernah meredup”, ucap Mochtar Sarman selaku CEO dari Juara dalam keterangan resminya, Sabtu (16/7/2022). Lambang api semangat pada jersey yang dikenakan pemain nantinya adalah bentuk apresiasi terhadap suporter yang terus menyala berkobar-kobar dalam semangat.

Jersey kandang kiper berwarna kuning dengan sedikit elemen hitam. Di ujung lengan dihadirkan tulisan Macan Kemayoran. Jersey kandang Macan Kemayoran didominasi dengan warna merah dengan elemen putih di kerah dan lengan.

Melalui tayangan pendek yang berisikan motif dan usaha keras suporter untuk menyemangati perjuangan Persija. Dan Peluncuruan jersey ini berkolaborasi dengan sutradara Andi Bachiar Yusuf, adapun jersey ini juga sudah digunakan saat Persija beruji coba dengan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). Ujar salah satu pemain Persija, Resky Fandi.

Baca juga:  Kalahkan Bobby Green, Islam Makhacev Tunggu Pemenang Antara Charles Oliviera vs Justin Gaethje

Saya suka dengan bahan dan potongannya. Tidak terlalu ketat dan tidak longgar,” kombinasi warnanya juga kalem namun tetap terkesan mewah. Selain itu, jerseynya pun sangat detail sehingga menambah kualitas jersey musim ini. Semoga dengan jersey ini Persija bisa menuju level yang lebih baik lagi. (sw)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait