website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:03:04 WIB

Persija Jakarta Taklukan Arema FC, di Pekan ke-7 Liga 1 2022-2023 “Gol Tunggal Michael Krmencik Beri Macan Kemayoran 3 Point”

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Arema fc Tim Singo Edan melawan Persija Jakarta Macan Kemayoran pada pekan ketujuh di Liga 1 (2022-2023) Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (28/8/2022), malam WIB.

Sejak menit pertama pertandingan berjalan ketat Akan tetapi, Macan Kemayoran mampu mencetak goal 1-0 berkat gol tunggal Michael Krmencik.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, Arema team Si singo edan langsung mendapatkan peluang pada menit kedua melalui Adam Alis. Namun Adam Alis Alis gagal mencetak gol.

Adam Alis kembali mendapatkan peluang apik untuk membawa Arema memimpin pada menit ke-11. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat skor masih tetap 0-0.

Baca juga:  Pemkot dan KONI Depok Mengapresiasi Atlet yang Meraih Prestasi Gemilang di SEA Games Kamboja 2023 dengan Dana Imbal Prestasi

Di menit ke-16, Michael Krmencik juga gagal menyelesaikan umpan Firza Andika dengan baik. Padahal, jika tendangannya terarah, Persija bisa menyarangkan bola ke gawang arema dan bisa cetak gol.

Arema terus memberikan ancaman ke pertahanan Persija,Sayang, rapatnya pertahanan Macan Kemayoran membuat tuan rumah gagal mencetak gol.

Ilham Udin Armaiyn di menit ke 30 mendapatkan peluang bagus untuk membawa Arema memimpin. Tapi Sayang, penyelesaian akhir Ilham Udin yang buruk, membuat gawang Persija tetap aman.

Di menit ke-44, sebuah serangan balik membuahkan gol untuk Persija. Krmencik membawa Persija unggul setelah tendangannya dari luar kotak penalti gagal dijangkau kiper Arema, Adilson Maringa. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Persija Jskarta team macan kemayoran atas Arema FC skor sementara 1-0.

Baca juga:  Bhayangkara Palopo FC Berhasil Taklukkan Antik FC (Ponsel) Dengan Skor 2-0

Di babak ke dua, Diawal babak ke 2 Arema menguasai jalanya pertandingan Akan tetapi, para pemain Singo Edan masih kesulitan kokohnya pertahanan persija Jakarta tak mampu menembus gawang Persija.

Di menit ke-66, Persija mendapatkan peluang apik untuk menjauhkan keunggulan. Tapi Sayang, tendangan Hanif Sjahbandi bisa diamankan oleh Adilson Maringa.

Arema kembali lagi mendapatkan peluang pada menit ke-70 melalui Bagas Adi Nugroho, Namun sayang tendanganya melebar tidak mengenai sasaran.
Pada menit ke-82, Abdulla Yusuf Helal mendapatkan umpan dari Ilham Rio Fahmi untuk menggandakan keunggulan Persija. Sayang, penyelesaian akhirnya masih kurang bagus.

Baca juga:  Persija Jakarta di Liga 1 Dikabarkan Segera Gunakan JIS, Thomas Doll Girang Bukan Main

Arema gagal mencetak gol penyeimbang. meskipun banyak peluang karena Dewi fortuna belum berpihak padanya Alhasil, Persija mencuri tiga poin dari kandang Singo Edan.

Susunan pemain Arema FC dan Persija Jakarta.

Arema FC (4-3-3): Adilson Aguero Dos Santos; Johan Ahmat Farizi, Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo Ramadani, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Adam Alis Setyano, Ilham Udin Armaiyn, Abel Issa Camara.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, Hansamu Yama Pranata, Frengky Deaner Missa, Firza Andika, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Riko Simanjuntak, Abdulla Yusuf Abdulrahim Mohamed Helal, Michael Krmencik.

Pelatih: Thomas Doll.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait