website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 12:48:09 WIB

Pertahankan Kualitas, Nada SR Siap Melayani Rental Musik Hiburan Masyarakat Jabodetabek

Depok | detikNews – Pesta pernikahan atau Hajatan bagi masyarakat Depok khususnya, belum lengkap tanpa kehadiran Organ Tunggal (OT) sebagai penghibur para tamu undangan. Banyaknya pesta pernikahan yang diadakan pada akhir Minggu (Weekend), membuat Group Musik ‘Nada SR’ pimpinan Bung Rahmat/Nisar terus berbenah diri guna memberikan jasa pelayanan hiburan terbaik bagi masyarakat Kota Depok khususnya.

Setelah 2 tahun berjalan Rahmat menyebut, bahwa permintaan yang tinggi untuk tampil di panggung hiburan masyarakat membuat pihaknya terus melakukan pembenahan kualitas, dengan terus melakukan rutinitas latihan agar dapat terus memberikan kepuasan bagi para pengguna jasa hiburan miliknya.

Baca juga:  PHDI Sumsel: Jangan Takut Makan Daging Sapi

“Alhamdulillah selama 2 tahun berjalan, sampai saat ini tidak ada komplain apapun dari para pengguna jasa kami, maupun para penikmat musik dangdut khususnya. Artinya, pelayanan hiburan Nada SR telah diterima dengan baik oleh warga Depok khususnya”, ucap Rahmat, Selasa 6/2/2024.

“Tapi hal ini tidak membuat kami merasa cukup, dan untuk minimal mempertahankan kualitas main, kami terus rutin melakukan latihan minimal 1 Minggu sekali, agar kekompakan dan chemistry para pemain benar – benar selalu terjaga”, terangnya.

Baca juga:  Kisah Rafael Alun: "Hartanya Disita KPK, Bingung Bayar THR Pegawai dan Uang Belanja Istri Tersita"

Sedangkan untuk tarif jasa ‘Nada SR’ miliknya, Rahmat mengaku, bahwa setiap yang memesan akan dikenakan tarif yang berbeda sesuai jarak antara tempatnya dengan acara tersebut.

“Kalau untuk tarif, kita menyesuaikan saja. Boleh dibilang bisa nego – nego lah, tapi tidak merubah kualitas permainan pastinya. Kalau anggarannya ada bisa main full, dan kalau menyesuaikan anggaran kan bisa main OT saja, kualitas sih aman deh, dijamin puas pokonya”, tutur Rahmat.

Baca juga:  Kumandang Demo di HUT ke-149 Pandeglang : Ini Panggilan untuk Memperbaiki Infrastruktur, Pendidikan, dan Perlindungan Korban Kekerasan Seksual

Bermarkas di Jalan Raya Kartini No.26, RT2/RW9, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Nada SR telah menjadi penyedia jasa profesional di bidang panggung hiburan musik Organ Tunggal yang dinantikan masyarakat, dan tidak hanya pada perhelatan pesta perkawinan saja, Nada SR juga banyak dipesan untuk hiburan di acara – acara formal maupun non formal di wilayah Jabodetabek.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait